Novotel Palembang

Anda bingung ingin berlibur kemana,Atau sedang wisata ke kota Palembang ? mari kita ulas sedikit tentang Novotel Palembang. Kota Palembang adalah satu diantara obyek wisata yang harus anda datangi. Terlebih banyak hotel bagus yang bisa jadikan tempat bermalam untuk anda sekeluarga. Satu diantaranya yaitu Hotel Novotel Palembang yang terdapat di daerah Ilir Timur, Palembang yang populer dengan panorama sungai serta Jembatan Ampera. 
Novotel Palembang Hotel and Residence terdapat dekat Palembang Trade Centre, cuma jalan sebentar ke pertokoan bermerek serta lima menit dari padang golf 18 Palembang. Dengan lokasi yang strategis dekat dengan pusat kota Palembang, dapat ditempuh 15 menit jauhnya dari bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II serta gampang sekali untuk menuju pusat kota pasti bakal mempermudah akses Anda saat liburan di kota empek-empek ini di jantung pusat kota serta cuma 15 menit dari The Sultan Mahmud Badaruddin II di Sumatera Selatan, Novotel Palembang Hotel & Residence yang bergaya mempunyai 198 kamar moderen serta luas, juga sarana usaha serta konferensi yang superior terhitung area pertemuan dengan peralatan komplit serta Grand Ballroom.
Sarana rekreasi di Novotel Palembang terhitung dua restoran, dua bar, pusat kesehatan dengan kolam renang luar ruangan, serta jalur jogging. Atau bila Anda mau jalan-jalan, banyak lokasi wisata lokal yang berlokasi dekat dengan Hotel di Palembang yang ini dapat Anda kunjungi, terlebih pusat perbelanjaan yang banyak di seputar hotel ini. Janganlah lupa untuk coba resto-resto yang ada di tepi sungai saat malam hari yang menghidangkan situasi dan panorama yang menarik.

Nikmati juga fasilitas-fasilitas dari hotel berbintang empat ini sperti Room service 24 jam, bar/pub, kedai kopi, bar pinggir kolam, laundry, lift, sentra usaha, area rapat, restoran, kotak penyimpanan deposit, area merokok, juga akses Wi-Fi di area-area umum. Bukan hanya itu saja, di setiap 194 kamar yang berjenis Superior, Deluxe serta Suite ini sudah disiapkan beragam jenis sarana spesial untuk tamu yang bakal bermalam, semisal Pembuat kopi/teh, Minibar, AC, Hairdryer, TV dan masih banyak lagi di Novotel Palembang.
Anda dapat bersantai dengan sesi sauna atau bernyanyi di ruang karaoke. Hotel ini menawarkan meja maskapai penerbangan yang menyediakan layanan tiket untuk kenyamanan Anda. Tersedia meja depan 24 jam. Hidangan Indonesia dan internasional disajikan di The Square, sedangkan The Orient Restaurant menawarkan masakan Cina. Untuk minuman dan makanan ringan, Anda dapat mengunjungi Le Bar, Splash Bar, atau Starlight Café.
Untuk beberapa tamu yang mau berelaksasi, pihak Hotel di Sumatra Selatan juga sediakan pusat kesehatan, kolam renang, sauna, ataupun pijat serta spa. Hotel Novotel Palembang yang berdesain moderen ini mempunyai semua yang diperlukan untuk bikin kunjungan Anda mengasyikkan saat ada di Kota Palembang.
Alamat: Jalan R Sukamto No 8a, Palembang, Sumatera Selatan 30127, Indonesia
Telepon:+62 711 369777

Harga mulai dari Rp.678.161.00