The Papandayan Hotel

The Papandayan Hotel Bandung
Hotel The Papandayan semenjak pada tahun November 2011 dibuka kembali Hotel bintang 5 yang sesudah melakukan renovasi secara detail pada hotel ini. Design hotel kini lebih trendy serta moderen dengan sentuhan batu-batu alam, kayu dan dilengkapi sebagian karya seni di beberapa pojok hotel serta kamar tamu.
Alamat Hotel The Papandayan
Hotel ini terdapat di Jl. Gatot Subroto 83, Bandung 40262 yang benar-benar sangat mudah dijangkau dari tempat-tempat usaha kota Bandung. Hotel ini tak jauh dari arena permainan Trans Studio Bandung serta tempat-tempat makan yang populer di kota Bandung ini. Karena itu hotel ini benar-benar pas dipakai baik oleh pengunjung yang mau melakukan aktivitas usaha atau keluarga yang mau nikmati wisata serta jajanan khas kota Bandung.
The Papandayan Hotel
Hotel The Papandayan tampak lebih fresh, nyaman serta asri dengan rencana design yang baru ini.
Walaupun letaknya di tengah-tengah gedung serta bangunan tetapi hotel ini terus tampak sejuk. Untuk bikin situasi hotel yang asri, Hotel The Papandayan menanamkan beragam tanaman besar serta hias di sudut-sudut halaman hotel. Beberapa tamu dapat nikmati tanaman ini lewat jendela kamar mereka hingga tak terasa bermalam di dalam kota.

Fasilitas Tamu Hotel The Papandayan
Kamar tamu di hotel ini benar-benar luas dengan furnitur terbuat dari kayu hitam tampak elegan serta moderen. Pada kamar mandi serta kamar tidur ada jendela dengan gorden yang bila di buka maka tamu bisa lihat situasi di kamar tidur maupun sebaliknya dengan cara menawan. Kamar mandi di hotel ini sediakan bathing tub serta shower besar pas di atas kepala serta diberikan sentuhan batu-batu alam di dinding yang beri kesegaran tamu.
Fasilitas Hotel The Papandayan
Fasilitas yang dapat anda nikmati dari hotel ini merupakan jaringan Internet (wi-fi) dengan cara gratis, spa, salon kecantikan, fitness centre serta kolam renang yang tampak indah seperti air jatuh. Service yang didapatkan beberapa karyawan benar-benar ramah, bersahabat serta menolong beberapa tamu untuk beroleh info berkenaan keadaan serta sarana hotel dan tempat-tempat maksud di seputar hotel atau kota Bandung. Hotel ini dapat sediakan sebagian area rapat serta pertemuan yang pas untuk pengunjung yang mau mengadakan acara rapat usaha, keluarga, sosial juga pernikahan.
Fasilitas Kamar Hotel The Papandayan
The Papandayan Hotel memiliki 172 kamar tidur yang seluruhnya dirancang dengan citarasa tinggi untuk berikan kenyamanan karenanya ada kulkas, pembuat kopi/teh, kotak penyimpanan dalam-kamar, kotak penyimpanan laptop, koran harian. Kolam (anak), taman, pijat, spa, area uap di hotel ini yaitu tempat-tempat ideal untuk bersantai sesudah hari yang repot. Nikmati service tak terbandingkan serta penginapan yang sungguh bergengsi di The Papandayan Hotel.
Gunakan kesempatan untuk nikmati service serta sarana yg tidak tertandingi di hotel Bandung ini. Untuk kenyamanan beberapa tamu, hotel ini tawarkan service kamar, lift, service kamar 24 jam, sarana rapat, coffee shop.
Harga Kamar Hotel The Papandayan
Tipe kamar: Classic, Executive Floor, Classic Deluxe, Superior Suite, Executive Suite, dan Presidential Suite.
Kamar Classic berkisar antara Rp.2.200.000> / malam.
Sedangkan executive suite Rp.6.500.000 / malam. Extra bed Rp.360.000 / malam.
Semua harga sudah termasuk sarapan.