The Ritz-Carlton Jakarta Pacific Place

Pacific Place Jakarta ini suatu mal perbelanjaan yang terdapat di Sudirman Central Business District, Jakarta Selatan, Indonesia. Bangunan ini terdiri jadi 3 sisi persegi : mal Pacific Place bertingkat enam, pusat perkantoran One Pacific Place, serta tiga menara hotel The Ritz-Carlton Pacific Place. Seluruhnya di bangun pada 2005 dalam suatu proyek sejumlah US$250 juta, namun dengan design yang dirubah. the ritz-carlton jakarta pacific place jakarta indonesia Mal di buka pada bulan November 2007 sampai sekarang menjadikan hotel paling banyak di cari oleh wisatawan domestik mancanegara.
Hotel elegan di lokasi paling prestisius di pusat kota Jakarta ini kerapkali adalah tempat pilihan untuk acara – acara istimewa. Dengan interior ritz carlton pacific place jakarta ballroom elegan seluas 4000 mtr. persegi, The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place adalah pilihan pas untuk kemewahan, kelas tinggi dan service berkwalitas. Ada 62 kamar tamu menawan dalam sebagian pilihan diawali dari Resident suite untuk beberapa tamu yang bermalam dalam periode panjang sampai Executive Grand Club Rooms yang sesuai sama untuk beberapa pelaku bisnis. Tiap-tiap kamar tamu di the ritz carlton pacific place jakarta hotel mempunyai area luas serta dilengkapi dengan sarana moderen, terhitung perlengkapan pribadi Buvlgari untuk meyakinkan bahwasanya beberapa tamu memperoleh yang paling baik. Sarana yang ada di hotel ini dapat tak tertandingi. dan ada kolam renang outdoor, whirlpool, sauna serta club kesehatan untuk bersantai. Hotel ini dapat sediakan trek jogging, lapangan basket outdoor, lapangan tenis serta pusat kesehatan untuk mereka yang mau terus aktif. Hotel ini dapat terdapat dekat dengan bursa dampak kota, pusat belanja berkelas dan pusat – pusat hiburan paling baik di kota.

Ada 62 jenis kamar tamu mewah, ini adalah salah satu yang paling favorit dari wisatawan yang berkunjung.
Nama kamar: Klub
Luas kamar: 73 m²
Ranjang: 1 Ranjang King
Pemandangan: Kota
Keterangan Kamar: Ruangan bebas rokok, AC, meja tulis, kotak penyimpanan dalam-kamar, televisi LCD/layar plasma, shower, TV satelit/kabel, air botol gratis, tempat tidur extra panjang (> 2 meter), Akses WFI Gratis
Harga Kamar Mulai dari Rp3.461.092
>>>>Pesan Sekarang


Informasi Fasilitas Kenyamanan Hotel:
Hotel ini menyatu dengan Mall Pacific Place. Salah satu mall prestisius di jantung kota. Semua kebutuhan dapat dipenuhi di hotel dan mall. Deluxe Grand Club memiliki lounge sendiri di lantai 21, yang selalu menyediakan makanan kecil dengan pelayanan yang ramah.



Informasi Fasilitas Service Hotel:
Check-inDari jam 15. 00Check-out Sampai jam 12. 00 Pembatalan/Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan serta pra-bayar berlainan untuk setiap jenis kamar. Ingin masukkan tanggal inap Anda serta periksa ketetapan dari kamar yang Anda perlukan. Anak-anak serta tempat tidur tambahan Gratis! Seluruhnya anak dibawah usia 11 th. bermalam tiada dikenai cost dengan memakai tempat tidur yang telah ada. Gratis! Satu anak dibawah usia 2 th. bermalam tidak dikenai biaya dengan memakai tempat tidur bayi. Tempat tidur penambahan tak ada. Kemampuan optimal dari tempat tidur bayi di kamar yaitu 1. Tempat tidur penambahan yaitu menurut keinginan serta butuh di konfirmasi oleh pihak hotel. Hewan peliharaanBinatang peliharaan tak diijinkan. Kartu kredit yang diterimaHotel memiliki hak untuk lakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum saat kehadiran Anda.