Amaris Hotel Cimanuk Bandung

Amaris Hotel Cimanuk Bandung terdapat di pusat kota Bandung, Anda cuma cukup jalan kaki untuk meraih ikon kota Bandung yakni Gedung Sate. Hotel ini dapat dekat dengan pusat belanja FO di selama jalan Riau, serta pusat oleh-oleh Kartika Sari Jalan Dago. Hotel ini dapat dekat dengan pusat belanja interior hotel bintang 2 ini juga berupaya menyiasati tempat dengan area resepsionis yang seperlunya, serta ukuran kamar yang cuma 4×4 meter2. Cuma ada satu type kamar dengan ukuran serta sarana yang sama. TV LCD, 1 set meja kursi kerja, jendela kecil serta pastinya kamar mandi dalam. Dalam setiap kamar yang dicat berwarna-warni cerah ini dapat disiapkan brankas kecil dan akses wifi.  FO di selama jalan Riau, serta pusat oleh-oleh Kartika Sari Jalan Dago.
Bertempat yang sangat strategis di Bandung, amaris hotel cimanuk bandung review tempat yang pas untuk menelusuri kota yang hidup ini. Terdapat cuma 0. 5 km dari keasyikkan pusat kota, hotel bintang 2 ini mempunyai lokasi yang bagus serta sediakan akses ke atraksi-atraksi paling besar kota ini. Yg tidak ketinggalan yaitu akses gampang dari hotel ini ke beberapa atraksi serta markah tanah kota ini seperti Museum Prangko, Museum Pos, Gedung Sate.
Di Amaris Hotel Cimanuk Bandung, service cemerlang serta sarana yang bagus bakal bikin penginapan Anda tidak terlupakan. Hotel ini sediakan akses ke beberapa service, terhitung kotak penyimpanan aman, tempat parkir mobil, coffee shop, wi-fi di tempat-tempat umum, restoran.
Dari pihak Amaris Hotel Cimanuk kelihatannya lihat kolam renang untuk sarana utama untuk tamu anak-anak. Maka, tersedialah kolam renang di tengah-tengah hotel, yang pas sekali untuk session sesudah jalan-jalan di kota Bandung yang sering panas di siang hari. Dengan cara lokasi, Amaris Hotel Cimanuk cukup strategis lantaran ada di dekat beberapa tempat jajan serta factory outlet populer serta dekat dengan Gedung Sate. Lokasinya juga dilalui angkot sebagian jurusan ke lemabang.
Masuki satu diantara dari 60 kamar yang mengundang ini serta bebaskan desakan serta kelelahan selama hari dengan beberapa sarana yang ada seperti air botol gratis, tv LCD/ monitor plasma, ruangan bebas rokok, AC, shower. Baik Anda yaitu orang yang suka fitness atau cuma mau bersantai sesudah melakukan aktivitas selama hari, Anda bakal dihibur dengan sarana rekreasi kelas atas seperti kolam (anak). Nikmati service cemerlang serta alamat yang betul-betul elegan di Amaris Hotel Cimanuk Bandung.
tarif hotel amaris cimanuk bandung
Hanya ada 1 tipe kamar yaitu Standard dengan harga di musim normal Rp.380.000


Informasi Tambahan.
Check out 12:00 PM, Jarak dari pusat kota 0.5 km. Jarak dari bandara 5.0 km, Check in paling awal 11:00 PM, Jumlah lantai 3, Jumlah restoran 1, Jumlah kamar 60, Waktu ke bandara 30(menit), Hotel dibangun pada tahun 2010, Terakhir kali hotel direnovasi tahun 2010.