Borobudur Hotel Jakarta

Hotel Borobudur terdapat di Jakarta Pusat, Hotel Borobudur Jakarta ini adalah hotel yang ramah lingkungan dan juga dekat dari Katedral Jakarta, Monumen Nasional, serta Galeri Nasional Indonesia dan dekat tempat ini terdapat ada Patung Pak Tani serta Museum Nasional Indonesia.
Hotel Borobudur Jakarta Pusat adalah satu diantara hotel elegan bintang 5 yang bertempat di Jl. Lapangan Banteng Selatan, Monas, Jakarta Pusat. Hotel Borobudur Jakarta Pusat ini terletak hanya 30 menit dari Soekarno-Hatta International Airport. lokasi hotel borobudur ini telah cukup popular di lokasi Jakarta Pusat terlebih di lokasi Monas ini dikarenakan Hotel Borobudur lokasinya benar-benar dekat dengan alamat hotel borobudur jakarta. Jika anda sekarang berliburan ke Monas atau mau berencana berlibur ke Monas dan menentukan akomodasi bintang 5 maka Hotel Borobudur dapat jadi pilihan paling baik untuk anda serta keluarga. Hotel berbintang lima ini juga dekat dengan pusat bisnis dan perbelanjaan.
Restoran yang ada di hotel ini menghidangkan makanan internasional serta Indonesia, dan benar-benar populer dengan Sop Buntutnya yang telah banyak di kenal warga lokal ataupun beberapa pengunjung wisata domestik mancanegara. Lokasi ideal diantara area usaha, komersial serta wisatalah yang jadikan hotel ini pilihan yang demikian popular untuk beberapa wisatawan dari beragam belahan dunia. Fasilitas yang di tawarkan Hotel Borobudur Jakarta Pusat ini tentunya sesuai sama dengan harga serta kelas hotel bintang 5. Sarana elegan yang di tawarkan Hotel Borobudur diantaranya disediakannya kolam renang umum baik itu kolam renang untuk orang dewasa ataupun kolam renang untuk anak-anak. Untuk anda yang membawa putera/puteri waktu bermalam tak hanya disiapkan kolam renang anak juga disiapkan tempat bermain anak. Untuk anda yang hoby bermain tennis anda tak perlu susah-susah mencari tempat bermain tennis lantaran hotel ini dapat sediakan lapangan tennis juga lapangan squash.
Hotel Borobudur Jakarta ini mempunyai spa kesehatan purnalayan, club olahraga, kolam renang luar ruangan, kolam spa, serta area sauna. Akses internet nirkabel ada di area umum (biaya penambahan berlaku). Sarana usaha pada property hotel bintang 5 ini meliputi pusat usaha,  area rapat kecil, serta area rapat/konferensi. Hotel ini mempunyai 5 restoran serta juga kafe dan bar/area duduk. Tamu bakal memperoleh sajian sarapan gratis. Parkir tamu gratis untuk pejabat borobudur hotel jakarta career atau petinggi negara, Sarana pertemuan dilengkapi dengan area serbaguna, area pameran, area rapat/konferensi, serta sarana banquet. Staf bisa tawarkan service concierge, service pernikahan, borobudur hotel jakarta wedding package, katering acara, serta service limo/mobil dalam kota. Sarana penambahan meliputi kolam renang anak-anak, club anak-anak, serta pusat kesehatan.


Ada 6 Jenis kamar Hotel Borobudur Jakarta, namun yang ini paling favorit dari wisatawan lokal maupun mancanegara.
Nama Kamar: Superior tempat tidur twin
Luas kamar: 32 m²
Ranjang: 2 Ranjang Single / 1 Ranjang King
Pemandangan: Kota
Keterangan Kamar: Ruangan bebas rokok, AC, meja tulis, kotak penyimpanan dalam-kamar, televisi LCD/layar plasma, shower, TV satelit/kabel, air botol gratis, kulkas, ruang duduk, Akses WFI Gratis
Harga kamar mulai dari Rp1.062.500
>>>> Pesan Sekarang


Informasi Fasilitas Hotel
Hotel Borobudur Jakarta memiliki 695 kamar tamu berpenyejuk AC dan dilengkapi minibar serta brankas. TV juga dilengkapi dengan kanal satelit. Seluruhnya kamar sediakan meja, mesin faks, serta telephone segera. Dengan biaya penambahan untuk tamu, dan dari universitas borobudur jakarta juga bisa masuk jadi tamu biasa, dengan memakai akses Internet kecepatan tinggi berkabel dalam kamar. Seluruhnya unit dilengkapi mesin seduh kopi/teh serta air minum paket gratis. Kamar mandi mempunyai gabungan pancuran/bathtub dengan bathtub air deras. Kamar mandi juga dilengkapi dengan telephone, jubah mandi, serta cermin rias. Sarana penambahan meliputi koran gratis serta sandal.
Informasi Tambahan
Biaya sarapan 20USD, Check out 12:00 PM, Jarak dari pusat kota 5.0 km. Jarak dari bandara 36.0 km, Check in paling awal 02:00 PM, Jumlah lantai 19, Jumlah restoran 4, Jumlah kamar 695, Waktu ke bandara 35(menit), Hotel dibangun pada tahun 1974, Terakhir kali hotel direnovasi tahun 2011.