Padma Hotel Bandung

Hotel Padma Bandung-Ada yang bertanya hotel padma bandung bintang berapa ,? sungguh sangat terlalu hotel yang sangat elegan ini di risert oleh para pengunjung padma hotel ini berbintang 5. Padma Hotel Bandung adalah hotel bintang 5 yang terletak di kota Bandung yang Seakan ada di dalam hutan namun sangat alami keasliannya, Padma tawarkan situasi yang tidak sama dengan sarana hotel yang moderen dengan lengkap. Desain hotel ini sangat selaras dengan lingkungan sekitarnya, dan hal ini sulit ditemukan di hotel – hotel modern zaman sekarang. Terdapat di lokasi Ciumbuleuit dekat dengan Cihampelas, PVJ serta lokasi belanja di Dago. Padma hotel bandung alamat yang berlokasi Ciumbuleuit ini adalah lokasi high rise yang umum dipakai untuk rumah untuk beberapa expatriate yang ada di Kota Bandung.
Hotel padma bandung review bertempat lokasi utama Bandung ini meletakkan semua suatu hal yang kota menawarkan cuma diluar pintu depan Anda. Property ini mempunyai beragam sarana yang bikin Anda tinggal serta bermalam dengan mengasyikkan.
Service memuaskan, kamar yang nyaman, Pengalaman yang mengasyikkan sepanjang bermalam di hotel Padma. Pada saat datang Anda memperoleh suprise berbentuk voucher padma hotel bandung upgrade kamar ke jenis premier suite dan bisa dianulir tarif hotel padma bandung. Dengan cara seluruh, service sangat memuaskan ini serta panorama yang indah juga jadi pengalaman tidak sama untuk kami. Rencana hotel alam yang benar-benar nyaman dilengkapi dengan sarana pendukung yang premium. Fitness center, kolam reang, taman serta jogging track. Kamar dengan rencana moderen minimalis dilengkapi shower room yang betul-betul dapat memanjakan badan. Untuk yang seluruhnya itu tetap ditambah juga dengan keramah service dimulai dari datang saqmpai waktu keluarnya.
Ada 3 kamar harga hotel padma bandung 
  • Deluxe Harga normal Rp 1,280,992.00
  • Premier Harga normal Rp 1,528,926.00
  • Suite Premier Harga normal Rp 3,016,529.00
Namun ini adalah padma hotel bandung promo kamar yang paling banyak di cari oleh wisatawan.
Nama kamar Deluxe
Luas kamar: 22m²
Ranjang: 1 Ranjang double atau 2 Ranjang single
Maksimal 2 Dewasa
Pemandangan: Alam yang sejuk
Keterangan Kamar: Ruangan bebas rokok, AC, meja tulis, kotak penyimpanan dalam-kamar, televisi LCD/layar plasma, shower, TV satelit/kabel, air botol gratis, Akses WFI Gratis
Harga kamar mulai dari Rp1.155.984
>>>> Pesan Sekarang


Informasi Fasilitas Hotel:
Hotel ini mempunyai beragam sarana yang bikin Anda tinggal serta bermalam dengan mengasyikkan. Seluruhnya sarana yang dibutuhkan, terhitung service kamar, transfer bandara/hotel, kotak penyimpanan aman, sarana rapat, wi-fi di tempat-tempat umum sudah ada. Kamar tamu ini dirancang untuk berikan kenyamanan maksimal dengan dekorasi serta sarana yang nyaman seperti pengering rambut, bak mandi, ruangan bebas rokok, meja catat, mini bar. Situasi damai di hotel ini meluas ke sarana rekreasi yang mencakup juga taman, kolam (anak), kolam renang (luar ruangan), gym/sarana kesehatan, hot tub. Dengan service handal serta staf profesional, Padma Hotel Bandung penuhi keperluan Anda.
Informasi Tambahan.
Biaya sarapan 16USD, Check out 12:00 PM, Jarak dari pusat kota 1.5 km. Jarak dari bandara 4.0 km, Check in paling awal 2:00 PM, Jumlah lantai 8, Jumlah restoran 1, Jumlah kamar 124, Waktu ke bandara 20 (menit), Hotel dibangun pada tahun 1994, Terakhir kali hotel direnovasi tahun 2009