Hotel New Sany Rosa Bandung

Hotel New Sany Rosa Bandung berada di pertigaan pada Jl. Setiabudi serta Jl. Hegarmanah, New Sany Rosa adalah hotel bintan 3 yang strategis untuk bermalam di Bandung. alamat new sany rosa hotel dekat dari Jalan Cihampelas, serta akses ke lokasi Dago gampang sekali. Tetapi demikian, kemacetan di area ini sedikit susah untuk dihindari pada akhir minggu. Terdapat strategis di Bandung, New Sany Rosa Hotel yaitu tempat yang pas untuk menelusuri kota yang hidup ini. Dari sini, beberapa tamu bisa nikmati akses gampang ke segalanya yang bisa ditemukan di suatu kota yang hidup. Lingkungan yang dijaga dan kedekatan ke Rumah Mode Factory Outlet, Rumah Sakit Sentosa, Carefour Paris Van Java Mall benar-benar berikan nilai lebih untuk hotel ini.
fasilitas hotel tawarkan service cemerlang serta semua perlengkapan utama untuk mengasyikkan beberapa pelancong. Saat bermalam di property yang mengagumkan ini, beberapa tamu bisa nikmati tempat parkir mobil, area keluarga, service laundry, service kamar 24 jam, sarana rapat.
75 kamar-kamar terdapat pada 3 lantai serta sediakan situasi hangat serta mengasyikkan saat Anda jauh dari rumah seperti AC, pembuat kopi/teh, area makan terpisah, area duduk, tv LCD/ monitor plasma. Pijat hotel ini yaitu tempat-tempat ideal untuk bersantai sesudah hari yang repot. Dengan lokasi ideal dan new sany rosa hotel rates 5 serta sarana yang setara, New Sany Rosa Hotel bisa memenuhinya seluruhnya.
Bersantap di hotel bisa dilakukan di ruang makan samping lobi maupun di taman asri beratapkan langit di tengah hotel. Jika bosan dengan makanan hotel, kamu tinggal keluar dan memilih restoran atau kafe-kafe yang berada di dekat New Sany Rosa. Wifi gratis tersedia di lobi dan area restoran hotel.



4 Tipe kamar: Standard, Deluxe, Superior, Suite, Family.
Harga kamar Standard Rp.500.000 dan kamar keluarga Rp 800.000.
Extra bed Rp 150.000 termasuk sarapan.
Kamar supir Rp 125.000 – Rp 225.000 per malam.
Informasi Alamat:
Alamat: Jl. Hegarmanah 4, Bandung
Telepon: +62 (22) 2033562
Fax: +62 (22) 203 1759