Grand Seriti Hotel Bandung

Grand Seriti Hotel atau Grand Serela Setiabudhi Bandung merupakan satu diantara hotel yang bertempat di lokasi utama Bandung tepatnya di Jl. Hegarmanah No. 9-15 Bandung. Grand Seriti Hotel ini menawarkan standard service dan sarana paling baik untuk penuhi semua keperluan beberapa tamu. Hotel bintang 4 ini dapat menawarkan beragam kesempatan rekreasi hingga beberapa tamu bukan sekedar dapat menggunakan saat untuk beristirahat atau bersantai, tetapi dapat juga menghibur diri dengan sarana yang disiapkan.
Hotel butik ini juga merupakan pilihan tepat bagi mereka yang mencari akomodasi penuh gaya namun dengan harga terjangkau di pusat kota Bandung. Grand Serela Setiabudhi Bandung menawarkan keeksklusifan dan ketenangan, serta merupakan tempat bermalam yang tepat bagi para pebisnis dan wisatawan.
Grand Seriti Hotel Bandung
Suatu hotel yang baik pastinya ditetapkan oleh mutu kamar yang dimiliki. Untuk hal tersebut, benar-benar utama mengerti fakta ini bila hotel itu memanglah berusaha untuk memperoleh pelanggan yang setia. Tetapi, sebenarnya fakta yang simpel ini sering kali diabaikan oleh suatu hotel. Walau demikian, beberapa pengunjung tak perlu cemas lantaran Grand Seriti Hotel senantiasa tawarkan service serta kamar yang paling baik untuk kepuasan beberapa tamu itu sendiri. Grand Seriti Hotel ini sediakan sekurang-kurangnya 99 kamar hotel yang dibagi lagi ke dalam enam type. Seluruhnya kamarnya tawarkan situasi yang enjoy serta nyaman untuk beberapa pengunjung. Di bangun serta didesain dengan sentuhan yang moderen serta menawan dan dilengkapi dengan beragam sarana.
Berikut adalah tinjauan kamar jika Anda ingin bermalam di Grand Seriti Hotel
  1. Superior] Tipe kamar ini memiliki ukuran sebesar 25 meter persegi. Total tipe kamar ini ada sebanyak 34 kamar
  2. Deluxe] Tipe kamar ini berukuran 29 meter persegi. Kamar ini ada sebanyak 22 kamar
  3. Grand Deluxe] Tipe kamar ini memiliki ukuran sebesar 30 meter persegi dengan total sebanyak 35 kamar
  4. Executive] Tipe Executive memiliki ukuran sebesar 40 meter persegi dan tersedia hanya tiga kamar saja
  5. Suite] Tipe Suite ini berukuran 51 meter persegi dan tersedia hanya sebanyak tiga kamar saja
  6. Grand Suite Room] Tipe ini memiliki ukuran sebesar 60 meter persegi dan tersedia hanya dua kamar saja
Dari 6 tipe kamar di atas Ini adalah salah satu kamar yang favorit paling banyak di pesan dan terjangkau.
                Nama kamar: Superior
Tipe kamar Superior
Luas kamar: 25 m²
Ranjang: 2 Ranjang Single / 1 Ranjang Double / 1 Ranjang double atau 2 Ranjang single
Pemandangan: Kota yang indah
Keterangan kamar:ruangan bebas rokok,AC,jubah mandi,meja tulis,pengering rambut,fasilitas menyetrika,kotak penyimpanan dalam-kamar,televisi LCD/layar plasma,pembuat kopi/teh,air botol gratis,kulkas,telepon,WiFi gratis
Harga Penawaran: Rp1.136.140
Harga Promo: Rp483.464 (penawaran terbatas)
>>>> Pesan Sekarang

Sarana dan fasilitas selengkapnya Grand Seriti Hotel Bandung
Fasilitas: layanan kamar 24 jam, antar-jemput bandara, bar, tempat parkir mobil, coffee shop, lift, fasilitas bagi tamu dengan kebutuhan khusus, layanan laundry, fasilitas rapat, layanan kamar, kotak penyimpanan, ruang merokok.
Tempat rekreasi & olahraga: kolam renang (luar ruangan), sauna, pijat, pusat kebugaran, spa.
Tempat parkir & Internet: Wi-fi di tempat-tempat umum, Wi-Fi gratis di semua kamar, tempat parkir mobil

Informasi tambahan.
Check out 12:00 PM Check in paling awal 2:00 PM Jumlah lantai 5 Jumlah kamar 99 Waktu ke bandara (menit) 15 Hotel dibangun pada tahun 2008.