Favehotel Kemang Jakarta

Favehotel Kemang Jakarta merupakan tempat ideal untuk menelusuri kehidupan malam yang megah di kemang, sekaligus menikmati beragam cafe, Resto dan kuliner kelas atas yang berderet di selama jalan kemang raya. Favehotel Kemang hotel bintang 3 menawarkan service cemerlang serta semua perlengkapan utama untuk berikan kepuasan untuk beberapa tamu.
Hanya dari pusat kota !. lokasi yang strategis, hotel ini meyakinkan beberapa tamu supaya bisa dengan cara cepat serta gampang meraih ke tempat-tempat atraksi. Untuk Anda yang mau bereksplorasi keluar, Jalan Kemang, Kemang Food Festival, Lapangan Golf Wijaya hanya sebagian atraksi yang ada untuk beberapa pengunjung.
Favehotel Kemang Jakarta
Nikmati fasilitas kamar berkualitas tinggi, termasuk shower, TV satelit/kabel, meja tulis, televisi LCD/layar plasma, ruangan bebas rokok.
Favehotel Kemang menawarkan 130 kamar penuh style serta fungsional dengan fasilitas menarik. Tamu bisa nikmati rekreasi serta hiburan diatas atap yang menghadirkan eclectic café shop, bar & lounge, kolam renang, serta pemandangan cakrawala Jakarta yang mengagumkan.
Bila Anda ingin mencari suatu hotel dengan mutu paling baik di Jakarta, Fave Hotel Kemang merupakan pilihan yang sempurna.
Deskrifsi Kamar Favehotel Kemang Jakarta.
  • Kamar Standard
Luas 16 m² dalam ukuran 2 pilihan Kamar Standard tersedia dengan tempat tidur double atau twin dan semua dilengkapi dengan kamar mandi yang mengandung standing shower dengan kepala pancuran hujan en. Mereka dilengkapi dengan LCD TV dengan saluran kabel premium, gratis High Speed ​​Wi-Fi koneksi di seluruh hotel, 'mudah digunakan' Keamanan Elektronik Kartu Sistem kunci dan brankas di kamar untuk ketenangan pikiran.
Kamar Favehotel Kemang Jakarta
Nama: Standard
Luas: 16 m²
Ranjang: 1 Ranjang double atau 2 Ranjang single
Pemandangan: Kota
Keterangan Kamar: AC, meja tulis, televisi LCD/layar plasma, shower, TV satelit/kabel, Akses WiFi gratis
Harga Promo dari: Rp.418.000
Harga Normal: Rp.982.300
>>>> Pesan Sekarang


  • Kamar Standard dengan Sarapan
Kamar Favehotel Kemang Jakarta Nama: Standard dengan sarapan
Luas kamar: 16 m²
Ranjang: 1 Ranjang double atau 2 Ranjang single
Pemandangan: Kota
Keterangan Kamar: AC, meja tulis, kotak penyimpanan dalam-kamar, televisi LCD/layar plasma, shower, TV satelit/kabel, Akses WiFi gratis
Harga Promo: Rp.468.000
Harga Normal: Rp.1.099.800
>>>> Pesan Sekarang



Informasi Tambahan.
Biaya transfer bandara Rp.330.000, Biaya sarapan Rp.60.000, Check out 12:00 PM, Jarak dari bandara 35.4 Km, Check in paling awal 02:00 PM, Kamar/lantai bebas rokok Yes, Jumlah lantai 6, Jumlah restoran 1, Jumlah kamar 130, Meja Pendaftaran buka sampai 12:00 PM, Voltase Kamar 220, Waktu ke bandara 60 (menit), Hotel dibangun pada tahun 2012

Favehotel Kemang adalah pilihan yang cerdas bagi para pelancong ke Jakarta, dengan menawarkan penginapan yang santai setiap saat.