YMCA Hotel Singapore Booking

Selamat Datang di Hotel YMCA Singapore dimana Anda dapat berada diantara teman-teman di tanah "singa putih" Singapore. Dari awal th. 1984, hotel mempunyai tujuan untuk membuat banyak tamu menyongsong dengan senyum hangat serta ramah, berdedikasi. Baik itu mendukung dengan jadwal tour atau memperoleh secangkir kopi fresh saat pagi hari.
Letak YMCA International House Hotel tidak jauh dari Singapore Art Museum dan Singapore Management University tepatnya di bekas gereja Kristen, Hangzhou YMCA International House Hotel Singapore adalah hotel bintang 3 yang hanya 500 meter dari Danau Barat indah. Kota ini terletak di sepanjang ramai Qingnian Road dan memiliki teras berjemur dan Wi-Fi gratis di rooms.YMCA Youth Hostel adalah 6 menit berkendara dari Qinghefang Pedestrian Street dan 5 menit berkendara dari Nansongyu Street. Wulin Square sekitar 7 menit berkendara dari bandara, Anda  dapat mengatur perjalanan wisata di meja layanan wisata, atau hanya bersantai di taman yang indah.
YMCA Hotel Singapore Booking
Fasilitas di YMCA International House Hotel Singapore dilengkapi kolam renang yang terdapat di atap, cocok bagi mereka yang suka berjemur matahari. Silakan menikmati pemandangan gedung-gedung tinggi keseluruh kota saat rileks dalam kehangatan dari sebuah pulau daerah tropis dan juga dry clean serta service laundry. Koneksi internet ada untuk beberapa tamu yang mau terus terkoneksi sepanjang kunjungan mereka. Kamar di hotel ini terbagi dalam kamar dormitori dan kamar privat yang benar-benar modis dilengkapi dengan pembuat teh/kopi serta TV kabel. Ada juga kulkas, pengering rambut serta telephone. Sarana lain yg tidak ketinggalan yaitu kafe yang benar-benar nyaman. 
Kolam Renang YMCA Hotel Singapore Booking
Tetapi, anda juga terus dapat jajan diluar dengan banyak terdapat pilihan tempat makan yang dapat anda dapatkan di seputar hotel.
Hotel ini memiliki 2 jenis kamar yaitu Standard Superior dan Deluxe, Fasilitas kamar  tak kalah hebatnya dengan hotel berbintang 5.

Kamar Superior YMCA Hotel Singapore Booking
Superior - Air conditioner, Baby cot / cradle, Bottled water, Cable / satellite TV, Coffee maker, Coffee/tea, Color TV, Hairdryer, Hot and cold shower, IDD (pay), Iron & ironing board, Local phone call (pay), Private bathroom, Refrigerator, Safe deposit box, Shower, Single bed, Smoke detector, Stationary set, Telephone, Towel, Voice mail, Wireless Internet access (free)

Untuk harga Superior Standard.       Untuk harga Deluxe.
Harga Normal  Rp.3.185.064            Harga Normal  Rp.3.867.578
Harga Promosi RP.1.310.726            Harga Promosi Rp.1.591.596


Para tamu dapat memilih dari 98 kamar yang semuanya dilengkapi dengan suasana damai dan harmonis. Fasilitas rekreasi hotel ini seperti kolam renang (luar ruangan), taman, kolam (anak), gym/fasilitas kebugaran dirancang untuk berelaksasi.