Hotel Millenium Jakarta

Deskrifsi singkat Hotel milenium Jakarta Pusat.
Millennium Hotel Jakarta ini terdapat di yang ada di belakang Thamrim Jakarta Pusat, benar-benar dekat dengan EX, Grand Indonesia, McDonalds serta yaitu hotel mid.
Hotel Ini mempunyai 15 lantai serta nampak paling popular untuk lantai 13. Kamar Seluruhnya mempunyai panorama kota serta cukup besar.


Fasilitas Millennium Hotel
  • Tempat tidur nyaman serta TV yang benar-benar baik dengan rentang yang baik dari saluran.
  • Ruangan itu sendiri tak paling besar ataupun paling kecil namun untuk 2 malam anda disini, itu benar-benar enjoy serta tenang.
  • Kamar yang menghadap ke timur hingga memikirkan berjajar gorden menunggu untuk matahari terbit. 
  • Kamar mandi yang cukup kecil seperti bak mandi namun itu mempunyai bathtub serta banyak air panas juga yang besar, tetapi kamar mandi tak besar dengan desakan yang terbatas. 
  • Tak ada akses internet gratis di area yang dapat temukan. Tempat Telpon yang baik tetapi serta 3g ini tak ada persoalan.
  • AC Berjalan baik serta dingin pada malam hari bila Anda tak merubah penyusunan untuk menghangatkan itu sedikit. 
  • Anda cukup membayar RP.600.000 / malam lewat Agoda serta tak ada ribut-ribut sekalipun dengan memeriksa atau keluar. 
                                                              Cek harga lewat agoda

Saat sarapan, pada pukul 6:00 dan 22.00 serta ada makanan yang baik dari roti, buah, Indonesia dan makanan Jepang. Pilihan Barat terbatas namun tetap cukup pilihan untuk isi Anda.Kopi untuk di isi lagi namun itu tiba.

Jadi dengan cara seluruh hotel ini baik untuk tinggal di serta sesudah mereka usai renovasi Hotel Millenium Tanah Abang itu bakal tambah baik. Dengan banyak perhitungan tinggal di Hotel ini senantiasa dari pandangan, keringanan memperoleh ke tempat-tempat serta damai dan tenang.