Ibis Kemayoran Hotel Jakarta

Lokasi Ibis Kemayoran Hotel terdapat di samping Jakarta Fair Ground di kenal juga untuk Jakarta International Expo atau Jakarta Fair saja, tempat paling besar untuk mengatur komunitas usaha di Indonesia. Hotel ini seputar 25 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno - Hatta, 10 menit dengan bus antar-jemput ke Jakarta Fair Ground, 5 menit dari Stasiun Kereta Api Gambir 10 menit dari Cina kota daerah perbelanjaan Mangga Dua, 5 menit dari Monumen Nasional, monumen histori kemerdekaan Indonesia. Pusat perbelanjaan paling dekat yaitu Golden Truly Supermarket yang cuma 1 km dari hotel, sedang untuk Atrium Plaza butuh mengambil Bajaj serta cuma kurang dari 5 menit dari hotel lantaran jalan sedikit panas serta butuh encirling daerah. Ibis Kemayoran adalah satu diantara hotel standard dekat Jakarta International Expo atau Jakarta Fair tanah, serta juga di kenal untuk Jakarta Fair saja.
Ibis Kemayoran Hotel mempunyai sarana standard untuk entrepreneur serta beberapa wisatawan, terhitung kesehatan kesehatan serta area pertemuan dengan sarana itu standard. Sarana Ibis Kemayoran Hotel terdaftar sarana below. 
Ibis Kemayoran Hotel mencakup : Transfer City, Service Kamar 24 jam, sarana Disable, toko, service laundry, Agen Perjalanan, Restaurant, Wake Up Call, Service Kamar, Kolam Renang, Sauna, pusat kesehatan kami, dikelola oleh Club Arena tawarkan sauna atau memakai peralatan olahraga. Pijat terapi tradisional serta aroma yang ada Restaurant Our Executive Chef bakal membiarkan Anda temukan keajaiban Asia, kebiasaan kuliner Eropa serta favorite Indonesia. Lokasi yang ideal untuk sharing semua suatu hal dari makan siang usaha, makan malam romantis, didalam, atau di pinggir kolam renang.
Hotel Ibis Kemayoran Jakarta tawarkan sarana yang komplit serta paket untuk lagi th., paket pernikahan, konferensi serta pertemuan beragam ukuran. " Kater Kreasi " diluar sarana katering dapat melayani wisatawan 30-500 orang. Sarana pertemuan standard terhitung berdiri flipchart (dengan kertas serta spidol), papan putih (dengan spidol), transparansi, bantalan konferensi, dilengkapi sound sistem serta built in speaker, di bangun pada papan putih serta monitor proyeksi, tv, video serta pemutar laser disc
Kamar serta Sarana Ibis Kemayoran Hotel mempunyai 132 kamar dalam kelompok kamar standard serta kamar Superior. Dilengkapi dengan sarana standard untuk kenyamanan dari pelancong usaha ataupun rekreasi Ibis Kemayoran Hotel kamar dilengkapi dengan sarana standard untuk keperluan pelancong usaha ataupun rekreasi. Tiap-tiap kamar dilengkapi dengan : dengan port marmer kamar mandi minibar telephone AC IDD laptop TV dengan saluran satelit terhitung CNN serta film in-house.
Ibis Kemayoran menawarkan Akomodasi paling dekat dengan bussy Market Fair di Jakarta dengan adanya banyak aktivitas selama th.. Beragam usaha serta pameran product yang diadakan ditempat ini dengan peserta nyaris dari seluruhnya negara Asia serta konsumen atau pengunjung dari semua dunia. Cuma 10 menit dengan mobil dari Ibis Kemayoran Hotel yang berdekatan juga dengan hotel ibis jakarta slipi lain yang dimaksud Golden Boutique Hotel. Bila Anda mempunyai gagasan untuk berhimpun dengan fair usaha dianjurkan untuk pesan hotel jauh di muka, baik untuk Ibis Kemayoran serta Golden Boutique Hotel senantiasa padat serta mereka keluarkan apa yang dimaksud tingkat anggota serta dengan cara automatis tingkat agen tak lagi berlaku lagi.

Kamar Kelompok Publish Tarif hotel ibis kemayoran

  • Single/Double room $ 100,00
  • Single/Double US $ 50.00
  • Standard room  US $ 80.00/US $ 80.00 
  • Extra Bed US   .US $ 40,00 

Harga Net telah terhitung bersih sebesar 21 Persen service charge serta pajak, terhitung sarapan keseharian.
Harga Publish bisa beralih serta 21 Persen cost service serta pajak pemerintah. Check-in saat 13 : 00 serta saat check -out 12 siang. Satu anak dibawah 12 th. gratis bila sharing dengan orang tua.