Hotel Oval Surabaya

Hotel Surabaya - Hotel Oval Surabaya

Bila anda telah jenuh dengan bentuk hotel yang persegi dan kaku, jadi anda butuh untuk datang serta bermalam di gedung suatu hotel berbentuk oval. Nama dari hotel ini juga di ambil dari keunikan bentuk bangunannya, yaitu Hotel Oval Surabaya. Hotel Bintang 3 ini telah diresmikan sejak mulai th. 2009 waktu lalu. Hotel ini di bangun dengan harapan dapat jadi suatu gedung ikon baru di kota berbasis industri, yaitu kota pahlawan Surabaya. Hotel ini menjanjikan pada beberapa tamu, bahwa mereka dapat melihat kemegahan kota Surabaya dari jendela kamarnya.


Di buka mulai sejak Tanggal 5-10-2009, Hotel Oval telah menyongsong banyak tamu dengan 175 kamarnya yang nyaman, dengan panorama gemilang sinar kota pada malam hari, serta menghadap ke kebun binatang paling besar di Asia Tenggara. Terdapat di jantung kota Surabaya namun cuma 30 menit dari bandara Juanda internasional, Oval Hotel tawarkan konferensi luas serta manfaat ruangan. Suatu tempat yang besar untuk usaha serta wisatawan.

Hotel Oval Surabaya Review


Bangunannya yang menarik dengan bentuk oval pancarkan kekhasan Hotel Oval. Waktu melangkahkan kaki masuk pintu masuk lobi hotel, tampak hiasan di kacanya dengan bentuk lekukan keemasan melingkar dari segi kanan ke kiri. Dan disambut dengan suatu Vas bunga besar yang cantik menunjukkan kehangatan, apabila kita jalan lurus ke depan masuk lorong lift jadi didapati hiasan kaca mirip gambar bulu burung merak juga sebagai simbol keelokan. Dengan penerima tamu yang senantiasa tersenyum menyongsong anda.
Hotel Oval ada di Jalan Diponegoro 23 Surabaya memiliki tujuan market pelaku bisnis serta wisatawan lokal. Gabungan menu makanan di bar & resto beberapa besar yaitu masakan Indonesia.

Feature Kamar Yang Menarik dari Hotel Oval

Semestinya hotel yang lain yang ada di Indonesia, jadi hotel ini juga mempunyai sebagian pilihan kelas kamar, yang dapat diambil oleh beberapa tamu supaya sesuai sama keperluan mereka. Terdiri atas Suite, Deluxe, serta Superior Rooms.


Yang ke seluruhnya jenis room itu menyebar pada tempat kamar – kamar yang keseluruhan keseluruhannya sampai seratus tujuh puluh enam buah kamar. Hotel Oval Surabaya yaitu suatu bangunan oval dua belas lantai, yang mana di tiap-tiap kamar itu anda bakal temukan kesejukan dengan kombinasi yang indah dari warna, putih, krem, coklat, serta hitam.
Untuk melengkapi kenyamanan, untuk jenis superior serta deluxe, disiapkan pilihan satu tempat tidur ataupun dua tempat tidur.
Di ke-2 room itu ada suatu sofa yang dapat tamu pakai untuk duduk enjoy sembari nikmati situasi Surabaya dari balik Jendela kaca. Untuk Suite room serta deluxe, yang ada dalam Hotel Oval Surabaya ini, ada penambahan ruang yang berperan juga sebagai ruangan tamu, hingga anda dapat terima tamu relasi usaha anda dengan nyaman serta privat didalam kamar hotel.

Fasilitas dan Layanan Hotel Oval


Fasilitas Kamar : Air Conditioning, Coffee/tea Maker, Complimentary Bottled Water, Hair Dryer, Internet Access, Satellite/cable TV, Shower, Television, Wireless Internet Access
Fasilitas Hotel : spa & massage, Bar & Resto, Car Park, Coffee Shop, Concierge, Elevator, Laundry Service/dry Cleaning, Meeting Facilities, Restaurant, Service, Smoking Room, Wi-Fi In Public Areas

Harga Kamar
Extra Bed (Single) Rp.150.000,-
Suite Room (Double & Single) Rp.675.000,-
Deluxe Room (Double & Single) Rp.550.000,-
Superior Room (Double & Single) Rp.450.000,-
Note# Tarif diatas dapat berubah sewaktu-waktu sesuai aturan dan kebijakan dari pemilik hotel

Alamat lengkap : Jalan Diponegoro 23, Surabaya Center, Surabaya, Indonesia
Nomor Telepon : 031 5619998
Fax : 031 5613630