Narita Hotel Surabaya

Hotel ini masih tetap satu dalam Narita ™ Group Hotel ini telah nyaris eksis sepanjang dua dekade. Tumbuh serta berkembang pertama kali di kota selatan Jawa Timur (Indonesia), yaitu Tulungagung, Hotel ini senantiasa menawarkan tamu dan pelanggan dengan tulus hangat serta keramahtamahan dan pengalaman unik Indonesia dan budaya etnis yang kaya. Bila Anda mau liburan ke Kota Surabaya, Narita hotel dapat jadi satu diantara rekomendasi Anda. Anda dapat berkunjung ke hotel ini di alamat Jl. Barata Jaya XVII 57 – 59 Surabaya.


Hotel Narita memberi mutu kelas dunia dan service perhotelan yang unik serta akomodasi terbaik, service, fasilitas, peristiwa berkesan dan nilai terbaik untuk usaha dan kenyamanan. Anda bakal rasakan kenyamanan seperti di Rumah Anda sendiri. Selain itu Anda bisa dengan gampang berkunjung ke obyek wisata yang ada di Surabaya yang diantaranya yaitu Taman Bengkulu, Radjah Skin Design, Monumen kapal selam, gedung balai pemuda, Bangunan Grahadi, Sanggar Agung Temple, PAkuwon food Festivas. Serta lain sebagainya yang dapat Anda kunjungi di Kota Surabaya, lantaran memanglah dekat jaraknya dari hotel ini.

Anda bisa lakukan reservasi di rajakama. com di mana di website itu Anda bisa mencari hotel yang ada di Indonesia bahkan juga di mancanegara. Anda bisa menghubungi CS RajaKamar pada pukul kerja untuk memperoleh info sekitar promo hotel yang tengah berjalan. Untuk Anda yang mau mencari hotel lain di Surabaya Anda dapat membaca Hotel Singgasana Bintang Empat pada tulisan pada awal mulanya.

Narita Hotel Surabaya Room Rate


Hotel bintang Tiga yang mempunyai kenyamanan paling baik dan service memuaskan dengan tipikal semi resort ini pas untuk Anda yang mau berkunjung di kota Pahlawan serta memperoleh pengalaman yang eksklusif, tempat parkiran cukup cukup untuk mobil ataupun sepeda motor.
Di seputar hotel ini ada penjual buah durian yang ada di tepi jalan serta tidak jauh ada pasar hewan serta pasar bunga di daerah Bratang. Tak hanya pasar, Bratang juga di kenal untuk lokasi bengkel serta showroom mobil.
NARITA Classic Hotel menawarkan pelayanan sempurna dan segala fasilitas penting untuk memanjakan para wisatawan. Coffee shop, fasilitas pertemuan, concierge, area merokok, pertokoan hanyalah beberapa dari fasilitas yang membedakan NARITA Classic Hotel dengan hotel-hotel lain di kota ini.

Fasilitas dan Pelayanan Narita Hotel Surabaya

Semua akomodasi tamu dilengkapi dengan fasilitas yang telah dirancang dengan baik demi menjaga kenyamanan. Hotel ini menawarkan fasilitas rekreasi yang mengagumkan seperti hot tub, pijat, pusat kebugaran, kamar uap, taman untuk menjadikan penginapan Anda tidak terlupakan. Fasilitas super dan lokasi yang istimewa menjadikan NARITA Classic Hotel tempat yang sempurna untuk menikmati penginapan Anda selama di Surabaya.

Tempat paling menarik di dekat Hotel Narita Surabaya:
  • Kebun Binatang Surabaya (2.4 Km / 29 menit berjalan kaki)
  • Kawasan Industri (3.1 Km)
  • Surabaya Town Square (3.3 Km)
  • Kafe Bon (3.4 Km)

Alamat Hotel Narita Surabaya

Terletak strategis di area berbelanja, restoran, melakukan aktivitas bisnis di Surabaya, NARITA Classic Hotel menyediakan tempat yang kondusif untuk melepas penat dari kesibukan Anda. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini. Dengan adanya obyek wisata utama kota ini seperti Rumah Sakit Internasional Surabaya, Rumah Sakit International Surabaya, Rumah Sakit Jiwa yang sangat dekat, pengunjung akan sangat menyukai lokasi hotel ini.

Alamat: Barata Jaya XVII / 57, Surabaya Center, Surabaya, Indonesia 60284
Transportasi terdekat: Terminal Kereta Wonokromo (2.3 Km / 28 menit berjalan kaki)
Area ini direkomendasikan untuk:berbelanja, melakukan aktivitas bisnis, restoran
Jarak ke bandara: Bandar Udara Internasional Juanda (9.7 Km)

Ph. (031) 501 6969 | Fax. (031) 504 5469

Harga Kamar Hotel Narita Surabaya
  • Deluxe Room Rp.525.000
  • Suite Room Rp.580.000
  • Executive Room Rp.350.000
  • VIP Room Rp.680.000

Informasi Berguna
  • Check out 12:00 PM
  • Jumlah restoran 1
  • Jumlah kamar 110
  • Waktu ke bandara 40(menit)
  • Hotel dibangun pada tahun 1999
  • Terakhir kali hotel direnovasi tahun 2011