Emilia Hotel by Amazing Palembang

Palembang merupakan titik awal yang sempurna untuk menjelajahi kota dengan sebutan Wong Kito. Emilia Hotel by Amazing Palembang mempunyai semua yang diperlukan untuk tinggal yang nyaman. Wi-fi di tempat-tempat umum, lift, pusat usaha, service laundry, sarana rapat ada dalam daftar beberapa hal yang beberapa tamu bisa nikmati. Dirancang untuk kenyamanan, kamar tamu tawarkan meja catat, ruangan bebas rokok, bak mandi, tv, dapur kecil untuk meyakinkan malam yang nyenyak. Hotel ini bertempat dalam jarak jalan kaki dari Palembang Indah Mall, Emilia Hotel by Amazing tawarkan kenyamanan moderen dengan meja depan 24-jam, restoran, serta Wi-Fi gratis di semua area hotel. Tiap-tiap kamarnya yang menawan dilengkapi AC serta area tempat duduk, tawarkan beragam kesempatan rekreasi. Apapun argumen Anda berkunjung ke Palembang, Emilia Hotel By Amazing - Palembang bakal bikin Anda segera terasa seperti dirumah. 
Dari Jembatan Ampera serta Benteng Kuto Besak bisa dijangkau dengan berkendara 5 menit dari Emilia Hotel by Amazing. Hotel ini bisa berjarak 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II. Service antar-jemput bandara ada dengan cost penambahan.
Dirancang untuk pengunjung usaha serta wisatawan, Emilia Hotel dari Amazing - Palembang berlokasi strategis di Ilir Barat, satu diantara kota favorite di Palembang. Dari sini, Anda bisa nikmati akses mudah ke banyak tempat-tempat menarik dalam kota, seperti Stadion Sultan Agung serta Stadion Gelora Sriwijaya. Dengan beragam service serta sarana yang disiapkan didalam hotel, Anda mempunyai semua keringanan serta kenyamanan pada saat Anda bertandang ke kota yang unik ini. seluruhnya kamar Emilia Hotel by Amazing dilengkapi TV kabel monitor datar. Beberapa kamar juga dilengkapi minibar serta brankas, serta seluruhnya ada di kamar mandi dalam perlengkapan mandi.
Fasilitas Hotel:
Layanan Kamar 24 Jam, Antar Jemput Bandara Dikenakan Biaya, Pusat Bisnis, Tempat Parkir
Kedai Kopi, Penjaga PIntu, Kotak Penyimpanan Barang Berharga, Lift, Layanan Laundry/Dry Cleaning, Fasilitas Rapat, Rumah Makan, Layanan Kamar, Layanan Parkir oleh Pelayan,Wi-Fi gratis
Fasilitas Kamar:
Emilia Hotel dari Amazing - Palembang memiliki 115 kamar yang semuanya dilengkapi dengan sederetan fasilitas lengkap, seperti lemari pendingin, pengering rambut, meja kerja, fasilitas pembuat kopi/teh, dan TV satelit/kabel. Apapun alasan kunjungan Anda di Palembang, Emilia Hotel adalah tempat yang sempurna untuk kenyamanan dan ketenangan waktu menginap Anda.

Untuk keperluan perjalanan serta profesional Anda, hotel ini mempunyai pusat usaha serta tawarkan service ticket dan wisata. Ada penyewaan mobil supaya Anda gampang menjelajahi lokasi seputar. Sarana penyimpanan bagasi, parkir valet serta service binatu juga ada di hotel ini.
The Pallet Restaurant menghidangkan bermacam masakan khas lokal serta Indonesia. Service bersantap di kamar ada 24 jam satu hari.
Harga Mulai Dari Rp424.350,00