Hotel Mandarin Oriental Jakarta

Hotel Mandarin Oriental Jakarta terdapat di daerah wisata utama Thamrin, Mandarin Oriental Jakarta menjanjikan kunjungan yang enjoy serta indah, dari sini beberapa pengunjung bisa temukan kedutaan besar seperti Kedutaan Besar Jerman serta Kedutaan Besar Inggris dan Grand Indonesia Shopping Town diseberang hotel. Menghadirkan daftar sarana yang sangat lengkap, tamu bakal mengerti bahwasanya mereka bermalam di property yang nyaman. Sarana rapat, sarana orang cacat, tempat parkir mobil, lift, wi-fi di tempat-tempat umum yaitu sebagian dari banyak sarana yang di tawarkan. Bersantai di kamar Anda yang nyaman, dilengkapi ruangan bebas rokok, internet (cost dikenakan), shower, meja catat, kotak penyimpanan dalam-kamar. Hibur diri Anda dengan sarana rekreasi di hotel, terhitung pijat, jacuzzi, spa, taman, gym/sarana kesehatan. Mandarin Oriental Jakarta yaitu pilihan yang benar-benar baik untuk menjelajahi Jakarta atau untuk sebatas bersantai serta beri kesegaran diri. Mandarin Oriental Jakarta yang elegan serta menawan ini tawarkan akomodasi bintang 5 dengan TV monitor datar 42 inci serta iPod dock. Ada suatu kolam renang outdoor serta service spa yang memanjakan. Tak hanya menghadirkan dekorasi Oriental serta Indonesia, kamar-kamar ber-AC yang luas ini dapat dilengkapi dengan pemutar DVD, system nada stereo surround, serta service kamar 24 jam.

Mandarin Oriental Jakarta bisa dicapai kurun waktu 45 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Monumen Nasional serta pusat perbelanjaan di Plaza Semanggi berjarak seputar 3 km dari hotel. Ada parkir gratis bila Anda memakai kendaraan pribadi.
Anda dapat juga olahraga di pusat kesehatan yang komplit, atau nikmati terapi pijat serta perawatan kecantikan di spa. Staf pramutamu yang siap menolong dapat juga mengatur aktivitas olahraga air serta wisata satu hari. Ada 6 pilihan tempat bersantap di hotel yang beragam, dimulai dari spesialisasi Cina sampai favorite internasional. Cake Shop menghidangkan kue kering serta cokelat buatan sendiri.

Fasilitas Hotel:
Mandarin Oriental Jakarta mempunyai kolam renang luar ruangan serta pusat kesehatan. Akses internet nirkabel disiapkan gratis ditempat umum. Hotel bintang 5 ini mempunyai prasarana usaha, diantaranya pusat usaha, area rapat kecil, serta service limo/towncar. Pilihan bersantap di hotel diantaranya 3 restoran, dan 2 bar/lounge serta bar pinggir kolam. Sarana penambahan meliputi club malam, service spa, serta staf multibahasa. Dengan cost penambahan, tamu memperoleh akses ke antar-jemput ke bandara (ada atas keinginan). Parkir di lokasi gratis.
Fasilitas Kamar:
272 kamar tamu di Mandarin Oriental Jakarta dilengkapi minibar serta koran gratis. Dengan cost penambahan, tamu bisa memakai akses internet nirkabel kecepatan tinggi di kamar. Seluruhnya kamar sediakan meja, brankas (bisa berisi laptop), serta telephone tiada lewat operator. Kamar mandi sediakan pengering rambut serta perlengkapan mandi gratis dan kamar mandi marmernya yang besar mempunyai rainshower serta bathtub terpisah. Sarana penambahan meliputi pemanas air untuk bikin kopi/teh serta setrika/meja setrika. Service penyiapan tempat tidur ada tiap-tiap malam.
Harga mulai dari Rp2.009.000