Lealea Garden Hotel Hualien Taiwan Terjangkau

Taiwan barangkali suatu maksud harus kunjung untuk beberapa wisatawan, namun yang tidak di ketahui beberapa orang bahwasanya dibalik fasad ultra-modern dari pulau kecil berupa ubi ini, sesungguhnya tawarkan beberapa hal menarik. Kontrasnya dampak budaya yang benar-benar bermacam yang tidak bakal ditemukan ditempat lain, bakal jadi daya tariknya sendiri untuk beberapa pencinta kultur. Dari desa-desa Aborigin di pesisir pantai sampai banyak festival tahunan siap menghibur. Beberapa petualang photografi bakal suka pada panorama rimba, pegunungan yang indah, sawah ataupun pantai tropisnya. Taiwan di kenal untuk surganya kuliner, dengan masakan khas China yang paling baik, ramainya restoran asing serta tempat-tempat makan yang unik yang diantaranya melayani camilan khas Taiwan, Hakka juga jamuan khas warga Aborigin. Makanan pedagang kaki lima di pasar-pasar malam juga harus dicicipi. Pasar Malam warung makan juga tak bisa ditinggalkan, untuk mencicipi kuliner khas taiwan.
Hotel ini terdapat di Jalan Linsen di pusat kota Hualien. Hotel Ini mempunyai kelebihan lokasi yang benar-benar baik lantaran adalah cuma 15 menit dari bandara atau stasiun kereta api. Property sudah dilengkapi dengan menawan serta praktis. Objek Wisata Taman Budaya Tzu Chi, Taman Nanbin, Museum Pahatan Batu Hualien, Puing-puing East Coast Line Railway, Taman Pinus, Kuil Prefektur Yenpin, Taman Beibin, Kuil Fu An, Taman Kreasi dan Budaya Hualien
Situasi classic berwarna dengan rasa rekreasi untuk beberapa tamu untuk pikiran mereka dalam lingkungan yang tenang. Style anggun serta terbuka dengan sangat mungkin wisatawan untuk nikmati berlibur tiada beban romantis.

Fasilitas Hotel:
Hotel usaha ini mempunyai restoran serta kafe. Sarapan gratis di sajikan tiap-tiap pagi. Akses internet kabel serta nirkabel kecepatan tinggi ada gratis ditempat umum. Sarana usaha pada property bintang 3, 5 ini meliputi pusat usaha serta area pertemuan/rapat. Staf bisa mempersiapkan pertolongan tour/ticket serta service pernikahan. Sarana penambahan meliputi club kesehatan, teras, serta staf multibahasa. Tamu bisa nikmati transportasi gratis yang meliputi antar-jemput ke bandara (ada atas keinginan) serta service antar jemput ke stasiun kereta. Parkir valet gratis ada untuk tamu di lokasi. Ini property bebas asap rokok.
Fasilitas Kamar:
Kamar terhubung ke lanai. Kamar tamu di Lealea Garden Hotels - Hualien sediakan pencuci/pengering serta brankas. Tamu bisa memakai akses internet kabel serta nirkabel kecepatan tinggi dengan cara gratis di kamar. Di kamar tamu ada tv monitor datar 36 inci dengan saluran TV kabel serta saluran film gratis. Seluruhnya kamar sediakan meja serta telephone tiada lewat operator. Kamar mandi mempunyai bathtub atau shower dengan bathtub besar. Kamar mandi juga dilengkapi dengan pengering rambut, sandal, serta perlengkapan mandi gratis. Pembenahan kamar di tawarkan tiap-tiap hari. 
Pagi ini Anda bakal menyenangkan dengan pemandangan yang luas di Kota Hualien Taiwan Murah yang pemandangannya mirip sisi utara negara Eropa. Di sana anda bakal di ajak berkunjung ke Lealea Garden Hotel suatu Hotel Ini mempunyai kelebihan karena suasanya nya yang mirip sisi utara negara Eropa. Lalu perjalanan Anda dilanjutkan menuju Danau Sun Moon yang disebut danau paling besar di Taiwan dan dikelilingi oleh pegunungan yang benar-benar indah. Berkunjung ke Wen Wu Temple suatu kuil Konfusius yang megah serta terdapat disamping utara danau Sun Moon. Lalu Anda bakal diantar menuju Kota Taichung serta memiliki kesempatan berbelanja di Fong Jia Night Market. (Makan Pagi, Makan Siang)
Alamat: No.33, Linsen Rd., Hualian City, Hualien County, Taiwan
Telepon:+886 3 835 0666
Harga Mulai dari Rp791.000