Hilton Bandung Hotel

Hilton Bandung Hotel lokasi yang sangat ideal untuk peristirahatan bagi pengusaha dari pekerjaan ataupun berlibur berbarengan keluarga Anda. Cuma memerlukan saat seputar 10 menit dari bandara internasional untuk menuju hotel yang ada di Jalan HOS Tjokroaminoto nomer 41 – 43, Bandung itu. Seluruhnya kamar dilengkapi dengan Wifi serta Tv LCD. Anda dapat beroleh panorama Gunung Tangkuban Perahu waktu berenang di kolam renang yang ada di atap. Pasti bakal jadi pengalaman tidak sama serta mengasyikkan. Hilton Bandung Hotel menghadirkan style kontemporer dengan memberikan kenyamanan untuk Anda. Beragam service serta sarana yang didapatkan hanya untuk kenyamanan beberapa pelanggannya. Di Fresco Restaurant, Anda dapat nikmati makanan Italia. Anda juga dapat juga nikmati relaksasi spa di Jiwa Spa. Hotel Hilton Bandung juga dilengkapi sarana kolam renang, fitness center, spa, sauna, bar, restaurant serta sarana luxury yang lain untuk menanggung kenyamanan anda sepanjang bermalam di hotel ini.
Hotel baru ini dilengkapi dengan design interior serta eksterior moderen serta elegan, dekat dengan stasiun Bandung, dan bisa dengan gampang meraih pusat perbelanjaan Cihampelas & Paris Van Java dengan sarana elegan berkelas hotel bintang 5,
Terdapat beberapa hal yang dapat nikmati di seputar hotel lantaran dekat dengan beragam lokasi wisata. Umpamanya saja Anda dapat nikmati pertunjukan angklung di Saung Angklung Udjo, lalu nikmati sarapan unik di mana telur dimasak diatas Kawah Gunung Tangkuban Perahu. Anda dapat juga berjalan-jalan atau mendaki seputar gunung itu serta lihat pemandian air panas dari dekat. Untuk Anda yang sukai berbelanja juga bakal suka lantaran ada beragam toko yang dapat didapati seperti Riau & Dago Factory Outlets, Paris Van Java mall untuk beli beragam aksesori serta souvenir.
Nikmati saat tinggal Anda di Hilton Bandung Hotel, yang menghadirkan style kontemporer, akomodasi yang luas serta kenyaman yang mewah.
Fasilitas Hilton Hotel Bandung:
Hilton Bandung mempunyai kolam renang luar ruangan, bathtub spa, serta sauna. Akses internet nirkabel ada ditempat umum (dengan cost penambahan). Sarana usaha pada property bintang 4, 5 ini meliputi pusat usaha serta service limo/towncar. Hotel mempunyai 3 restoran serta juga bar/lounge. Staf bisa mempersiapkan service concierge serta pertolongan tour/ticket. Sarana penambahan meliputi teras atap, pusat kesehatan, serta staf multibahasa. Parkir tamu gratis.
Fasilitas kamar tamu:
186 kamar tamu AC yang nyaman serta Hilton Bandung dilengkapi mini bar brankas. Di kamar tamu ada tv LCD 37 inci dengan saluran TV kabel premium serta film berbayar. Seluruhnya kamar sediakan meja, koran gratis, serta telephone tidak melalui lewat operator. Kamar mandi sediakan jubah mandi, perlengkapan mandi desainer, pengering rambut, serta sandal. Sarana penambahan meliputi pemanas air untuk bikin kopi/teh serta setrika/meja setrika.
Alamat: HOS Tjokroaminoto No. 41-43, Bandung, Jawa Barat 40171, Indonesia
Telepon:+62 22 86066888