The Trans Luxury Hotel Bandung

The Trans Luxury Hotel terdapat di daerah popular Kota Bandung merupakan bagian dari kompleks wisata terpadu yang meliputi Trans Studio Bandung, Trans Studio Mall (sebelumnya bernama Bandung Supermall / BSM) juga hotel Ibis yang berada di satu lokasi yang sama. Kesan yang mewah memang langsung kerasa waktu masuk ke lobby beragam sarana serta service, hotel sediakan seluruhnya yang Anda perlukan untuk menginap dengan nyaman. Bar tepi-kolam, salon, parkir valet, restoran, penitipan bayi ada untuk kesenangan beberapa tamu. Banyak yang beranggapan trans luxury hotel bintang 6, dikarenakan hotel ini memlili fasilitas yang sangat lengkap. Kini Hotel ini dirancang serta didekorasi untuk membuat tamu terasa seperti dirumah, tiap-tiap kamar dilengkapi dengan akses internet, shower serta bak mandi terpisah, internet wireless (gratis), bak mandi, meja catat. The Trans Luxury Hotel ini hotel elegan bintang 5 yang terdapat di lokasi Trans Studio Bandung singgahlah untuk istirahat dari hari yang panjang serta pakai pijat, kolam (anak), club anak, area uap, jacuzzi. Staf yang ramah, sarana yang istimewa serta dekat dengan seluruhnya yang Bandung menawarkan, adalah tiga argumen utama Anda mesti tinggal di The Trans Luxury Hotel.
Cukup mudah di kunjungi dari semua kota Bandung. Hotel bintang 5 ini dapat benar-benar dekat dengan tempat atraksi utama kota Bandung seperti Trans Studio Bandung, Bandung Supermall, serta Starbuck Coffee Bandung Supermall. 
Di tahun 2012 lalu the trans luxury hotel promo ini diresmikan bulan Juni oleh Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono beserta segenap jajaran menteri dan petinggi propinsi Jawa Barat. Dengan tagline ‘Pride of Indonesia’, hotel ini memililki kapasitas 282 kamar eksklusif di bangunan setinggi 18 lantai. Dari penampilan luar, The Trans Luxury Hotel berdiri megah dengan warna merah yang eksplisit menyimbolkan kemewahan.
Yaitu seseorang Chairul Tanjung, seseorang pelaku bisnis yang populer dengan perusahaan media serta perbankannya, yang dengan cermat memakai kesempatan ini. Kurun waktu yang terbilang singkat, ia sukses menyulap mall ini dengan renovasi lagi hingga lebih moderen, dan dilengkapi theme park Trans Studio keduanya sesudah buka di Makassar satu tahun lebih yang lalu. Bukan sekedar itu, lengkaplah pada akhirnya lokasi terpadu ini dengan kehadiran suatu hotel elegan perdana dari group konglomerasi ini.
Pesona itu selalu berlanjut sampai ke kamar tidurnya yang telah ikuti trend saat ini dengan beragam feature menarik di dalamnya. Tiap-tiap kamar mempunyai TV monitor LED memiliki ukuran 46’ yang interaktif, amenities dari Acqua di Parma, tempat tidur elegan dengan seprai dari katun Mesir, docking station spesial beragam peranti Apple (iPod, iPhone, serta iPad), internet bebas gunakan di semua area, dan beberapa hal yang lain yang pastinya menaikkan nilai dari pengalaman bermalam beberapa tamunya. Dengan ini kota Bandung sudah mencapai sebuah era baru dan keberadaan kompleks terpadu ini tentu telah membawa sebuah konsep segar dalam membangun industri pariwisatanya lebih jauh lagi.




Jl. Gatot Subroto 289, Kota Bandung, Bandung, Indonesia 40273
Lokasi: Kota Bandung
Kamar: 280

Hotel Bintang 5
Harga Mulai Dari Rp1.436.781 
Diskon sampai 29%
>>>>  Pesan Sekarang  <<<<



Untuk pilihan kuliner di hotel sendiri ada The 18th Restaurant and Lounge yang terdapat di rooftop hotel. The 18th Restaurant and Lounge bukan sekedar berpenampilan romantis dengan rencana candle light dinner namun juga sediakan spot outdoor di mana kita bisa nikmati pemandangan kota Bandung yang dibarengi hidangan-hidangan lezat. The 18th Restaurant sediakan beragam hidangan masakan Barat serta Jepang seperti pan fried foie gras, apple compote, serta juga daging sapi Wagyu yang dipanggang prima. Untuk menu lokal, pasti tak ketinggalan sop buntutnya yang banyak direferensikan beberapa pengunjung setianya.