Hotel Melia Bali

Hotel Melia Bali - Anda memiliki ide untuk berlibur ke Bali jangka waktu dekat ini dan belum mempunyai rekomendasi hotel ?
Ini adalah rekomendasi salah hatu hotel paling baik di lokasi Nusa Dua. Yakni Hotel Melia Bali yang terdapat di pinggir Pantai Nusa Dua dan bisa di tempuh dari Bandara Internasional Ngurah Rai kurun waktu lebih kurang 1 jam perjalanan. Kamar yang di tata dalam kemewahan kontemporer dengan sentuhan sarana yang modern, membuat situasi nyaman serta enjoy.
Hotel Melia Bali adalah hotel berbintang lima yang ada di lokasi wisata eksklusive Nusa Dua. Ada kurang lebih 25 menit berkendaraan dari Bandara Ngurah Rai Bali. Lokasi yang benar-benar strategis dalam situasi yang sangat hening bisa menciptakan kenyamanan serta situasi romantis untuk tiap-tiap wisatawan yang liburan. Melia Bali Resort serta Villas ada tepat di bibir pantai Nusa Dua dengan panorama yang mengagumkan dengan birunya lautan Hindia. Merupakan tempat yang benar-benar indah untuk bersantai di tepi pantai sembari nikmati hembusan angin yang membelai badan Anda dibawah sinar matahari Pulau Bali.
Hotel Melia Bali Build
Melia Bali Resort serta Villas dikelilingi oleh taman tropis serta pohon-pohon rindang yang teratur rapi menghiasi lingkungan hotel. Wisatawan bakal rasakan sejuknya udara seputar lingkungan hotel dengan panorama indah dari warni - warni bunga. Ada tak jauh dari pusat perbelanjaan Nusa Dua Galleria, tempat makan serta restoran, tempat belanja barang cendramata dan lapangan Golf Nusa Dua Country Club. Sesaat tempat rekreasi air di Tanjung Benoa bisa di tempuh lebih kurang 5 menit dengan taksi dari resort. Daerah wisata yang lain seperti Kuta, Legian serta Seminyak ada kira-kira 35 menit, Sanur kurang lebih 45 menit, Ubud kurang lebih 1 jam serta Candidasa kira-kira 1, 5 jam dengan kendaraan.
Hotel Melia Bali Pool
Deskrifsi singkat tentang penghargaan.
Melia Bali mendapatkan penghargaan EarthCheck Platinum. Hal semacam ini begitu berharga Melia Bali adalah hotel pertama di Asia sekalian hotel ke lima didunia yang memperoleh penghargaan itu. Melia Bali pertama kali memperoleh penghargaan EarthCheck Platinum Certification pada th. 2011. EarthCheck berikan sertifikasi serta system pengembangan yang bisa membuahkan penghematan daya serta limbah sampai 30 % serta penghematan sampai 20 % untuk konsumsi air.
Sejauh ini, Melia Bali memanglah populer untuk mengaplikasikan prinsip-prinsip pariwisata yang berkelanjutan (sustainable tourism). EarthCheck Platinum adalah penghargaan paling tinggi (highest level of recognition awarded) yang didapatkan terhadap industri pariwisata yang mengaplikasikan pariwisata berkelanjutan.
Informasi singkat fasilitas kamar.
Untuk fasilitas Kamar dan villanya bergaya kontemporer nan mewah dan dengan sentuhan hiasan yang dapat menciptakan suasana yang relax. Untuk para pebisnis, resort ini menyediakan suasana yang harmonis untuk mengadakan meeting di salah satu ruang rapat. Melia Bali - Indonesia menyiapkan fasilitas rekreasi dan hiburan yang berkelas termasuk bar di tepi kolam renang, sauna, billiards, squash courts dan whirlpool.
Ada 7 jenis kamar yaitu Superior, Premier Pemandangan Taman, Suite Samping Kolam Renang, Deluxe Suite Pool Side, Dupleks 2 Kamar Tidur, Suite Junior, Villa 1 Kamar dengan Kolam.
Harga kamar termahal, Deluxe Suite Pool Side Rp8.696.347;
Ini adalah kamar yang paling banyak di cari oleh pengunjung.

        Nama: Premier pemandangan taman
Luas kamar: 42 m²
Ranjang: 1 Ranjang double atau 2 Ranjang single
Pemandangan: Kebun Taman
Keterangan kamar:ruangan bebas rokok,AC,jubah mandi,meja tulis,pengering rambut,fasilitas menyetrika,kotak penyimpanan dalam-kamar,televisi LCD/layar plasma,pembuat kopi/teh,air botol gratis,kulkas,telepon,Akses WiFi gratis (Fasilitas kamar lengkap)
Harga Penawaran: Rp4.724.021
Harga Promo: Rp1.882.080
>>>> Pesan Sekarang

Sarana dan fasilitas selengkapnya Hotel Melia Bali - Indonesia
Fasilitas: layanan kamar 24 jam, antar-jemput bandara, penitipan bayi, bar, persewaan sepeda, pusat bisnis, tempat parkir mobil, coffee shop,concierge, lift, fasilitas bagi tamu dengan kebutuhan khusus, ruang keluarga, layanan laundry, fasilitas rapat, bar tepi-kolam, restoran, layanan kamar, kotak penyimpanan, salon, toko, ruang merokok.
Tempat rekreasi & olahraga: klub anak-anak, kolam (anak-anak), kolam renang (luar ruangan), lapangan tenis, pantai pribadi, pijat, pusat kebugaran, spa, steam room (kamar uap), taman
Tempat parkir & Internet: Wi-fi di tempat-tempat umum, Wi-Fi gratis di semua kamar, tempat parkir mobil

Informasi tambahan.
Biaya transfer bandara Rp250.000, Check out 12:00PM, Jarak dari pusat kota 24km, Jarak dari bandara 11km, Check in paling awal 03:00PM, Kamar/lantai bebas rokok Ya, Jumlah bar 4, Jumlah lantai 4, Jumlah restoran 5, Jumlah kamar 494, Voltase Kamar 220, Waktu ke bandara (menit) 20, Hotel dibangun pada tahun 1985, Terakhir kali hotel direnovasi tahun 2010.