Hotel Tanjung Surabaya

Hotel Tanjung Surabaya Rate 1

Satu diantara tempat bermalam yang paling afdol di Surabaya yaitu Hotel Citihub Surabaya. Untuk anda yang mau rasakan sensasi bermalam yang tidak sama jadi dapat temukan hotel ini di dua tempat. Lantaran memanglah hotel ini ada di dua tempat yang tidak sama. Yang pertama yaitu Citihub Hotel Tunjungan, yang mana ada di tempat wisata berbelanja tunjangan Surabaya atau tepatnya di jalan Gubernur Suryo, lantas satu lagi Citihub Hotel yang ada di jalan Panglima Sudirman Surabaya. Beritanya juga, masih tetap terdapat banyak tempat lain yang kan di bangun hotel ini, yaitu di daerah ngagel, rungkut, Arjuno, serta banyak wilayah yang lain.
Tanjung Hotel terletak di jalan utama dekat dengan gedung Grahadi kediaman resmi Gubernur, sebuah rumah kolonial Belanda juga dekat dengan Garden Palace Hotel. Hotel yang berjarak 15 menit ke mall tunjungan dengan berjalan kaki ini memiliki 50 kamar dan terdapat fasilitas yang cukup memadai, tidaklah susah mencari alat transportasi seperti taksi bila ingin bepergian.

Deskrifsi Hotel Tanjung Surabaya
Alamat: Jl. Panglima Sudirman 43-45, Surabaya Center, Surabaya 60271, Indonesia
Hotel Tanjung, terletak di Surabaya Center Surabaya adalah pilihan yang populer bagi para wisatawan. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini. Yang tidak ketinggalan adalah akses mudah dari hotel ini ke sejumlah obyek wisata dan landmark kota ini seperti Kedutaan Inggris, Kedutaan Jerman, Konsulat Kanada.
Dengan menawarkan pelayanan superior dan sejumlah fasilitas kepada para tamu hotel, Hotel Tanjung berkomitmen untuk memastikan penginapan Anda senyaman mungkin. Untuk kenyamanan para tamu, hotel ini menawarkan layanan kamar, fasilitas pertemuan, coffee shop, Wi-fi di tempat umum, tempat parkir mobil.

Fasilitas Dan Pelayan Hotel Tanjung Surabaya



Nikmati fasilitas kamar berkualitas tinggi selama Anda menginap di sini. Beberapa kamar memiliki TV satelit/kabel, bak mandi, televisi, meja tulis, shower, yang disediakan untuk membantu Anda mengumpulkan tenaga kembali setelah lelah beraktivitas. Disamping itu, hotel memiliki berbagai pilihan fasilitas rekreasi yang menjamin Anda melakukan bermacam hal selama menginap. Temukan paduan menarik dari pelayanan profesional dan sejumlah fasilitas di Hotel Tanjung.
Hotel Tanjung yang sempurna baik bagi tamu bisnis dan liburan di Surabaya. Menampilkan daftar lengkap fasilitas, pengunjung akan menemukan mereka menginap di properti yang nyaman. Transfer bandara, tempat parkir mobil, layanan kamar, wi-fi di tempat-tempat umum, layanan laundry hanyalah beberapa fasilitas yang ditawarkan. AC, televisi, shower, TV satelit / kabel, meja tulis dapat ditemukan di kamar yang dipilih.
Tarif Hotel Tanjung

Hotel ini menawarkan berbagai peluang rekreasi. Menyambut suasana dan pelayanan yang terbaik adalah apa yang dapat Anda harapkan selama Anda tinggal di Hotel Tanjung.

Harga Kamar Mulai Dari Rp261.800 - Rp425.300