Amarterra Villas Bali Nusa Dua - Bali Indonesia

Accor, operator hotel internasional, menginformasikan pembukaan Amarterra Villas Bali Nusa Dua, hotel terkini dari MGallery Collection di Bali, Indonesia. Resor ini merupakan property vila baru yang di bangun di satu diantara tempat modern serta paling baik di Bali – di jantung kompleks Bali Tourism Development Corporation (BTDC) di Nusa Dua, pantai selatan pulau Bali. Resor vila eksklusif ini memadukan kenyamanan serta sarana elegan dengan unsur-unsur tradisional Bali serta taman-taman yang rimbun.

“Kami sangatlah bangga dengan pembukaan Amarterra Villas Bali Nusa ke MGallery Collection juga sebagai hotel yang mengagumkan, " tutur Gerard Guillouet, Senior Vice President, Accor Malaysia, Indonesia serta Singapore. “Dengan tempat yang mengagumkan di Nusa Dua, resor ini bakal jadi favorite untuk tamu yang mencari pengalaman yang bermakna serta mengesankan. Resor ini adalah hotel ketiga dari MGallery Collection di Indonesia serta ke-2 di Bali. ”


MGallery adalah brand hotel Accor pada segmen upscale yang unik dengan menghadirkan kepribadian serta karakteristik semasing koleksi. MGallery digolongkan menurut tiga unsur, yakni Style, Warisan serta Ketentraman. Hal semacam ini karena kombinasi yang prima pada nuansa serta design arsitektur yang mempesona, Amarterra Villas Bali Nusa Dua digolongkan dalam kelompok “Serenity” MGallery.

Pascal Bellon, General Manager, Amarterra Villas Bali Nusa Dua menyampaikan, “Pembukaan vila yang memberi nuansa ketentraman serta mengesankan di pulau Bali yang menawan ini tawarkan tamu kelas atas untuk nikmati kenyamanan pribadi, service bintang lima serta rasa tentram yang memadukan kenyamanan kontemporer tetap masih melindungi lingkungan, resor ini di inspirasi oleh pola hidup keseharian orang-orang desa tradisional di Bali. ” Terus setia pada nilai-nilai ketenangan, ketentraman serta service yang mengagumkan, Amarterra Villas Bali Nusa Dua adalah suatu oasis indah serta eksotis dengan taman rimbun serta kolam renang pribadi dan memiliki akses yang gampang ke pusat pertemuan paling utama di Bali serta berjarak cuma sebagian langkah dari pantai Nusa Dua dengan pasir putih yang indah.


Amarterra, yang datang dari kata “Amarta” bermakna air serta “Terra” bermakna bumi, mencerminkan bagaimanakah ke-2 elemen ini berhimpun untuk menarik tamu kelas atas, dari mulai tamu yang nikmati bln. madu sampai pelancong usaha serta berlibur dengan maksud untuk beristirahat serta bersantai di pulau Bali yang populer dengan lingkungan alamnya. Design serta arsitektur tradisional vila ini di pengaruhi oleh Kerajaan Majapahit di era ke-13 saat budaya Jawa mempunyai dampak yang sangatlah kuat di Bali. Beberapa tamu bisa nikmati rencana mengagumkan ini sejak saat mereka tiba di Pintu Chandra Suriya yang megah, suatu lambang kehidupan yang serasi, saat sebelum masuk ke vila-vila yang inspirasional.



Resor ini mempunyai 39 villa, baik vila dengan satu, dua atau tiga kamar, semasing vila didesain juga sebagai tempat yang tenang untuk beristirahat. Didesain dengan sentuhan seni serta kaya arsitekstural, dekorasi vila diutamakan pada penentuan furnitur yang khas serta penentuan warna. Seluruhnya vila dilengkapi dengan tehnologi teranyar untuk nikmati sarana hiburan, lounge terbuka, ruang makan serta kolam renang pribadi dan gazebo, juga kamar mandi elegan untuk beberapa tamu.

Deskrifsi Amarterra Villa Bali Nusa Dua - Mgallery Collection 

Vila 1 kamar tidur
Minuman Untuk Selamat Datang dan handuk dingin pada saat kedatangan wifi gratis air mineral harian 4 botol keranjang buah harian Harian diisi mini bar dan makanan ringan harian buatan sendiri kue dan permen Harian mengecilkan layanan dan permen terbatas digunakan gym, kolam renang dan klub pantai pribadi

Nama: Villa Amarterra
Luas kamar: 200 m²
Ranjang: 1 Ranjang King / Sofa Bed
Pemandangan: Kebun
Note: Bayi Umur 0 - 3 Tahun Menginap Gratis
Tamu berumur diatas 12 tahun dianggap sebagai tamu dewasa. Tidak tersedia ranjang ekstra untuk kamar ini.
Harga Normal : Rp 9.162.720
Harga Promo : Rp 4.536.000


Keterangan Villa : kolam pribadi, bak mandi, whirl pool, AC, balkon/teras, bar mini, meja tulis, tempat tidur ekstra panjang, (> 2 meter), inhouse, movie, TV, satelit/kabel, televisi, LCD/layar, plasma, televisi, pemutar, DVD/CD, kotak,penyimpanan dalam kamar shower dan bak mandi, terpisah, shower, bak, mandi, pengering rambut, ruang, maka, terpisah, area, tempat duduk, pembuat, kopi/teh, fasilitas menyetrika, air minum dalam kemasan botol gratis jubah mandi Akses, LAN, dan, WiFi, gratis

Resor ini dapat mempunyai sarana restoran serta bar Terra Terrace yang bergaya taman tropis, tawarkan kombinasi masakan khas Indonesia serta internasional selama saat. Sarana yang lain yang ada di resor ini, yakni Amarterra Spa, adalah spa yang memakai therapy Dharma Bali hingga bisa meremajakan serta beri kesegaran badan ataupun pikiran. Perawatan di spa ini di inspirasi dari warisan serta kebiasaan Bali yang memakai product alami, beberapa besar terbuat berbahan ekstrak pohon kelapa. Perawatan unggulan di Amarterra Spa yaitu Virgin Coconut Oil Body Scrub, Sirodhara serta Balinese Massage. Resor ini dapat sediakan beragam sarana seperti kolam renang, beach club, pusat kesehatan, butik serta galeri dan ruangan pertemuan.