Alila Hotel Jakarta Pusat dekat Borobudur


Banyak yang sedang mencari Hotel di daerah Jakarta Pusat, Namun ada yang lebih efisien hanya 10 menit jalan kaki dari Istana Merdeka.
Hotel Alila ini menawarkan 2 restoran, kolam renang, serta kamar-kamar dengan panorama yang sangat elegan menyapu kota.
Perjalanan wisata bisa direncanakan di meja service wisata, Anda dapat juga beli cendera mata lokal yang sudah ada di toko suvenir. Tak hanya sediakan kamar luas di hotel ini Ada Wi-Fi gratis. Kamar-kamar luas di hotel Alila mempunyai dekorasi moderen serta jendela-jendela yang besar.
Hotel Alila berjarak 4 km dari pusat usaha serta 25 km dari Bandara Internasional Soekarno Hatta.
Alila Jakarta terdapat di dekat landmark bersejarah. Hotel ini menghadap Istana Presiden, Museum Nasional (Monas) serta cuma 4 km dari distrik usaha kota serta pusat perdagangan paling besar Indonesia, serta 45 menit atau 25 km dari Bandara Soekarno Hatta International Airport. Alila Jakarta juga jadi maksud dalam itu sendiri. Informalitas ramping berikan warga Untuk beragam kamar fasilitas di Hotel Alila komplit seperti sediakan TV monitor datar dengan saluran kabel serta kamar mandi pribadi dengan bathtub. Anda dapat juga olahraga di pusat kesehatan atau nikmati service pijat tradisional Indonesia di Spa Alila. Jakarta dengan tempat yang unik untuk lihat serta dipandang, hingga rumah ideal untuk usaha asing serta lokal serta wisatawan.

Restoran Buzz bakal menghidangkan beragam hidangan atau masakan Asia serta Barat. Pilihan makan yang lain meliputi hidangan Shanghai di Shanghai Storm serta kudapan mudah di Space Lounge.

Jenis kamar :
  • Kamar Deluxe Double atau Twin
  • Kamar Executive Double atau Twin
  • Kamar Premier Double atau Twin
  • Suite Executive
  • Suite Club
Umum :
Surat Berita, Brankas, Toko (dalam hotel), Kamar Bebas-Rokok, Lift, Seluruhnya Area Umum serta Pribadi Bebas-Rokok
Aktivitas, Sarana Alila Hotel Jakarta Pusat
Outdoor :
Sauna, Pusat Kesehatan, Spa & Pusat Kesehatan, Pemijatan
Kolam Renang Outdoor, Kolam Renang Outdoor
Restoran (a la carte), Bar Makanan Ringan
Internet :
Gratis! Wi-Fi ada di semua hotel serta tak dikenai cost.
Parkir :Gratis! Parkir pribadi gratis ada di lokasi property (reservasi tak dibutuhkan).
Service :
Service Kamar, Penyewaan Mobil, Service Antar-Jemput (berlaku cost penambahan), Antar-Jemput Bandara (cost ekstra), Sisi Penerima Tamu 24 Jam, Penukaran Valuta Asing, Meja Service Wisata, Service Ticket, Penitipan Bagasi, Service Pramutamu, Binatu, Dry Cleaning, Layanan Penyetrikaan, Sarana Rapat/Perjamuan, Pusat Usaha, Faks/Foto copy, Toko Oleh-Oleh

Alamat Alila Borobudur Jl. Pecenongan Kav 7-17, Gambir, 10120 Jakarta