Sanno Hotel Airport Jakarta Pusat

Hotel Sanno Airport terdapat dekat Shopping usaha utama serta aktivitas Budaya kota, Jalan Pluit Selatan Raya No 2 Jakarta. Daerah ini seputar 9 menit dari Bandara Internasional Soekarno - Hatta lewat jalan tol baru serta 5 menit dari Stasiun Kereta Api Jakarta Kota, serta pusat perbelanjaan Mangga Dua yang populer. Tersebut disini sebagian jarak dari tempat utama di seputar Jakarta Hotel Mega Mall 1 km, Hotel China Town 2 km, Hotel ke Mangga Dua 2, 5 km, Hotel ke Ancol Taman Rekreasi 3 kms, Hotel ke Pelabuhan Sunda Kelapa 3 kms, Hotel ke Taman Anggrek Mall 3 kms, Hotel ke Kemayoran 4, 5 km, Hotel bandara 5 km, Hotel Sudirman Financial District 5 km, Hotel ke Senayan 7 km, Hotel ke Stasiun Gambir 10 km, Hotel ke Monumen Nasional 12 km.





  • Kamar serta Fasilitas 

Hotel Sanno Jakarta menjaga 94 kamar sapcious contructed ditempat tidur ganda atau kembar kamar. Tiap-tiap kamar dilengkapi dengan saluran TV lokal serta internasional, service kamar 24 jam, di rom mini bar, service laundry, International Direct Panggilan Keluar telephone, serta area besar untuk bekerja, hawa conditoned, hotel ini dapat sediakan kotak penyimpanan aman yang didapat di penerimaan, serta sarana di area duduk.



  • Fasilitas Lainnya 

Untuk satu diantara hotel berskala internasional, Hotel Sanno di Jakarta Utara tawarkan sarana restoran, indah mengatur daerah lobi yang luas, serta area pertemuan serta sarana pertemuan. Di kenal untuk finness dalam katering perjalanan usaha berhasil untuk beberapa tamu, Sanno Hotel yakin bahwasanya Anda memiliki hak memperoleh service paling baik serta hospitatlity tidak ada habisnya. Jadi, apakah Anda ada di kota untuk usaha, transit, atau keluarga/ rekan perjalanan berlibur, tinggal berbarengan kami serta kami menanggung Anda bahwasanya Anda bakal mempunyai saat yang pas. Untuk satu diantara hotel yang dekat dengan bandara internasional Cengkareng, Sanno Hotel kerap dipakai untuk transit hotel untuk pilihan dari dua hotel dalam lokasi bandara, lantaran dalam periode hotel sanno pluit jakarta waktu tarif Sanno Hotel tak sepadan dengan mutu serta service mereka. Hotel ini tawarkan transportasi gratis dari bandara ke hotel untuk nilai lebih untuk hotel untuk bikin Anda terus lebih mengasyikkan.

 

  • Kamar Kelompok Harga Publish 
  • Single/Double room Harga Net US $ 75. 00 
  • Single/Double room US $ 35, 00
  • Standard Room US $ 30, 00
  • Extra Bed US $ 50. 00/US $ 55, 00

Net Harga telah terhitung bersih sebesar 21 Persen service charge serta pajak, terhitung sarapan keseharian. Standard Room king 200 x 200 cm, twin 160 x 200 cm