Wedding Hotel Pernikahan Mewah

Pernikahan yaitu event khusus yang untuk seorang, argumen ini barangkali yang bikin beberapa dari kita membuat pesta pernikahan sedemikian rupa supaya bisa meninggalkan kesan di hati rekanan serta selalu dikenang selama hidup. Waktu ini terdapat beberapa pilihan yang dapat kita peroleh dari beberapa penyelenggara acara pernikahan, pasangan pengantin pun tak perlu pusing pikirkan apa, bagaimana serta seperti apa wujud pesta pernikahan mereka nanti. Pilihan tempat dan sewa hotel juga beragam, buat anda yang jadikan pernikahan untuk hajatan besar antar keluarga barangkali pilihan anda jatuh pada pesta dirumah. Beberapa lagi yg tidak ingin ribet lebih menentukan gedung juga hotel elegan.



Beragam rencana serta inspirasi dituangkan untuk perayaan hari yang dikira sakral itu. Seiring waktu berjalan, langkah untuk merayakannya juga makin bermacam, lantaran peristiwa ini bukan sekedar dikira untuk hari pengikatan janji, namun juga untuk peluang bernilai sharing kebahagiaan berbarengan keluarga serta kolega.
Untuk tempat pernikahan Anda, harga paket pernikahan menyuguhkan rencana yang unik serta tidak sama. Dengan berlokasi di area Poolside, Anda dapat merayakan hari bahagia itu dengan situasi taman yang lebih elegan serta menawan. Pesta pernikahan ini pas untuk Anda yang inginkan pesta yang lebih private.
Paket pernikahan yang di tawarkan telah terhitung menu makanan komplit dari makanan pembuka, menu utama, hingga hidangan penutup yang di sajikan prasmanan, fasilitas hiburan, MC, buku tamu, papan bunga, kue pengantin, hand bouquet flower, photo exclusive, kamar untuk calon pengantin serta keluarga, dan paket Food Testing sebelum saat hari H. Untuk menaikkan variasi hidangan Anda, juga ada menu pilihan yang bakal di sajikan di stall-stall cantik. Tak hanya lokasi yang strategis, Hotel Maharani Jakarta ini juga mempunyai area parkir yang luas untuk kenyamanan beberapa tamu serta undangan.