Hotel Termewah di Dunia


Hotel ini diakui untuk warisan hotel paling baik didunia, “Raj Palace yaitu Grand hotel Heritage serta anggota hotel termewah didunia serta dipilih untuk Leading Hotel warisan Dunia. ” Hotel ini memperoleh penghargaan hotel termegah di dunia Wisata berturut-turut sepanjang empat th. pada 2009-2013. The Raj Structure Hotel ini terdapat di Rajasthan di India di kota merah muda Jaipur, suatu kota yang populer banyak tempat bersejarah seperti Udara Mahal, Jantar Mantar, Istana kota, Benteng Amber, Rambagh Palace, Jai Mahal, Albert Hall Museum, istana-istana, dan banyak benteng-benteng lain, serta haveli dengan warisan yang benar-benar kaya dengan seni arsitektur.



Tarif kamar hotel ini cuma U$ Dollars 45. 000 (Rp 405 juta). Suite ini dirancang seperti rumah Maharaja. Dengan luas lantai nyaris 1. 500 mtr. persegi, yaitu satu diantara yang paling besar di Asia, hotel termewah di dunia 2013 ini ditambah dengan 4 lantai apartemen yang dekorasinya berlapis emas dan gading gajah. Dengan teras pribadi yang ada di atap dan kolam renang dengan pemandangan panorama dari Kota Jaipur yang memiliki nuansa merah muda, kamar ini juga mempunyai museum pribadi.
Kamar hotel termewah di dunia ini dilengkapi juga dengan meja biliar, grand piano dan pusat kesehatan pribadi. Kemewahan serta penampilan menawan jadi kunci utama yang di tawarkan dari kamar hotel ini. Sarana yang di tawarkan juga exclusive karenanya ada elevator spesial serta ada 4 subkamar. Sebagian sarana yang lain yang dipunyai oleh kamar ini adalah bar, perpustakaan pribadi, Jacuzzi serta balkon yang luas yang mengarah segera ke Danau Jenewa. Suite bergaya kontemporer ini dapat dilengkapi area makan berkapasitas 26 orang. Dengan cara seluruh, suite dapat menyimpan sampai 40 orang.
Nantikan 14 Hotel termewah lainnya di awal tahun 2014.