IP Hotel Palembang

Sedang mencari Hotel Murah Di Palembang ? atau hanya berwisata ke kota palembang untuk mencicipi pek empek khas palembang.
Anda bisa melihat IP Hotel Palembang diatas Ampera dari seberang Ulu Palembang. Namun di Seberang Ulu palembang sekarang Sedang di bangun Jembatan untuk menuju ke Jalan Jakabaring, itulah sebab di seberang ulu sekarang sudah mencadi sehari hari warga palembang khususnya Plaju mengalami kemacetan yang tidak dapat di hindari lagi, kemacetan itu tidak seperti di kota kota besar yang setiap jamnya selalu macet, tapi di palembang ini hanya di awal kerja dan saat pulang kerja. Semoga saja pembangunan jembatan cepat selesai di tahun ini. Kota yang sering di sebut Won Kito Galo ini memiliki kuliner khas yaitu Pek Empek Palembang yang sangat lezat khususnya bagi Anda yang sedang berwisata ke kota Palembang kurang lengakap jika tidak mecicipi PekEmpek Palembang ini, dengan lokasi cuma 10 menit jalan kaki menuju pusat jajanan ke Mall International Plaza, IP Hotel Palembang tawarkan kamar tidur berperabotan sederhana dengan kamar mandi dalam. Wi-Fi gratis bisa dibuka di lobi hotel. IP Hotel Palembang berjarak 10 menit berkendara dari Benteng Kuto Besak serta Jembatan Ampera. Dalam 20 menit berkendara dari hotel di palembang, Anda bakal tiba di Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II. Hotel ini menghidangkan sarapan Indonesia di area makan. Antar-jemput bandara serta penyewaan mobil bisa ditata di meja depan, service binatu serta menyetrika juga ada menurut keinginan. Hotel ini mempunyai meja service wisata serta sediakan parkir gratis.
Dengan menawarkan service superior serta beberapa sarana terhadap banyak tamu hotel, iP Hotel memiliki komitmen untuk melindungi kenyamanan penginapan Anda semaksimal barangkali. Untuk kenyamanan beberapa tamu, hotel ini tawarkan restoran, pusat usaha, transfer bandara/hotel, wi-fi di tempat-tempat umum, tempat parkir mobil.
Akomodasi hotel sudah diambil dengan cara jeli untuk kenyamanan optimal, dengan adanya TV satelit/kabel, tv LCD/ monitor plasma, internet wireless (gratis), akses internet, shower di tiap-tiap kamar. Hotel ini tawarkan sarana rekreasi fantastis terhitung taman, untuk menolong Anda berelaksasi sesudah selama hari melakukan aktivitas di kota. IP Hotel yaitu tempat penginapan ideal untuk beberapa pelancong yang mencari daya tarik, kenyamanan serta kepraktisan di Palembang.
Ada dua jenis kamar yang bisa langsung di pesan.

Nama Kamar Deluxe
Luas kamar: 16 m²
Maksimal 2 Dewasa.
Keterangan Kamar: ruangan bebas rokok, AC, meja tulis, televisi, televisi LCD/layar plasma, shower, pembuat kopi/teh, air botol gratis,ruang duduk, Wfi gratis.
Sudah termasuk sarapan pagi.
Tarif harga mulai dari Rp366.942
>>>> Pesan Sekarang

Nama Kamar Superior
Luas kamar: 12 m²
Maksimal 2 Dewasa
Keterangan Kamar: ruangan bebas rokok, AC, meja tulis, televisi, televisi LCD/layar plasma, shower, pembuat kopi/teh, air botol gratis,ruang duduk, Wfi gratis.
Sudah Termasuk Makan Pagi
Tarif harga mulai dari Rp214.839
>>>> Pesan Sekarang


Keterangan Tambahan.
Kamar-kamar di IP Hotel Palembang dilengkapi dengan almari, meja, serta mempunyai area tempat duduk. Kamar mandi dalamnya tawarkan sarana shower dengan perlengkapan mandi gratis.
Satu anak dibawah usia 12 th. dikenakan Rp25.000 per malam per orang dengan memakai tempat tidur yang telah ada. Satu anak remaja atau orang dewasa dikenakan Rp100.000 per malam per orang dengan memakai tempat tidur penambahan. Tempat tidur bayi tak ada.
Tempat tidur penambahan dengan menurut keinginan serta butuh di konfirmasi oleh pihak hotel.
Cost penambahan tak lagi dihitung dengan cara automatis dalam cost keseluruhan serta mesti dibayar dengan cara terpisah waktu Anda bermalam di hotel.