Holiday Inn Jakarta Kemayoran

Selamat datang di Holiday Inn Jakarta Kemayoran, Dengan 1 km dari Jakarta International Expo (JIEXPO) serta 1, 8 km dari gerbang tol Kemayoran sediakan akses gampang ke Bandara Jakarta Soekarno -Hatta International, Bandung serta Bogor. Hotel ini idealnya terdapat berdekatan dengan 18 Supenir Bandara Kemayoran Lapangan golf hanya satu Lapangan golf di Kemayoran, Holiday Inn Jakarta Kemayoran benar-benar ideal untuk keperluan usaha serta rekreasi Anda.
Dengan menginap di Holiday Inn Jakarta Kemayoran, Kota Tua Jakarta, Jakarta, Anda bakal dekat di Jakarta International Expo dan Monumen Nasional. Hotel ini jaraknya dekat dengan Pasar Baru serta Mangga Dua.Nikmati kenyamanan kamar seperti rumah Anda sendiri di salah satu dari 257 Kamar yang dilengkapi dengan Minibar. Tv TV Satelit disiapkan untuk Hiburan Anda. Rekreasi, Spa, Sarana Premium menggunakan Fasilitas Rekreasi Seperti Kolam Renang Luar Ruangan, Atau Sarana Yang lain, Seperti penitipan aktivitas Anak dengan pengawasan serta penitipan Bayi. Tempat Makan nikmati Hidangan Enak di Restoran Yang Melayani Tamu Holiday Inn Jakarta Kemayoran. Hilang dahaga dengan minuman Favorite Anda di Bar lounge. Sarana usaha, yang lain yaitu parkir Gratis Ada di Lokasi.  Kini dengan cuma sedikit langkah ke beberapa besar tempat belanja serta makan pilihan di daerah Mangga Dua terhitung Kompleks Mangga Dua Shopping, dan Mall of Indonesia (MOI) di Kelapa Gading. Untuk berlibur keluarga yang mengasyikkan, kami cuma 2 km berkendara ke popular Dunia Fantasi Theme Park Ancol.
Grand Ballroom yang paling besar di daerah Kemayoran bisa dengan gampang menyimpan sampai 1200 orang, style teater. Dengan pilihan penambahan lima kamar break-out, kami mempunyai suite komplit dari area manfaat set- up serta tim spesialis moment untuk mengatur pertemuan serta keperluan moment. Dengan kenyamanan seperti di rumah siap untuk menyambut pagi anda dengan prinsip service yang ramah, penuh perhatian untuk pergi dengan penampilan moderen serta style dan nuansa dari hotel. Baik untuk usaha maupun berlibur, Anda bakal meyakini aman, nyaman serta terus pengalaman riil dari dunia yang paling diakui merk hotel internasional.
Nama Kamar yang bisa langsung di pesan.
Nama Kamar: Deluxe
Ranjang: 1 Ranjang King
Maksimal 2 Dewasa
Keterangan Kamar:AC, meja tulis, pengering rambut, televisi, bak mandi, shower,mini bar, TV satelit/kabel, pembuat kopi/teh, telepon, perlengkapan mandi, Akses WiFi Gratis. dilrang merokok
Sudah termasuk sarapan Pagi.
Harga Kamar Mulai dari Rp951.176
>>>> Pesan Sekarang


Keterangan Fasilitas Hotel:
Fasilitas resepsionis 24 jam, penitipan bayi, bar, pusat bisnis, tempat parkir mobil, concierge, lift, layanan laundry, fasilitas rapat, restoran, layanan kamar, kolam renang (luar ruangan), pusat kebugaran, Internet , Wi-Fi gratis di semua kamar, tempat parkir mobil.
Semua akomodasi tamu dilengkapi dengan fasilitas yang telah dirancang dengan baik demi menjaga kenyamanan. Hotel ini menawarkan banyak kesempatan rekreasi unik seperti kolam renang (luar ruangan), gym/fasilitas kebugaran. Ketika Anda mencari penginapan yang nyaman di Jakarta, jadikanlah Holiday Inn Jakarta Kemayoran rumah Anda ketika Anda berlibur.