Favehotel Pasar Baru Jakarta Pusat

Favehotel Pasar Baru terdapat di pusat kota Jakarta, cuma 2,5 km dari Stasiun Kereta Api Gambir. Hotel ini sediakan akomodasi moderen dengan TV monitor datar serta panorama kota. Hotel tawarkan Wi-Fi serta parkir pribadi gratis. Hotel ini berjarak 40 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno Hatta serta seputar 10 menit dari Museum Fatahillah serta Monas (Monumen Nasional). favehotel Pasar Baru Jakarta berlokasi hanya 40 menit dari bandara internasional dan memungkinkan akses mudah ke semua atraksi utama di Jakarta Pusat dan sekitarnya termasuk Monas, Pasar Baru, JITEC Kemayoran Exhibition Centre dan kantor utama kota pemerintahan dan CBD. Semasing kamar di favehotel Pasar Baru dihias dengan indah serta seutuhnya ber-AC. Kamar juga dilengkapi dengan meja, almari baju, serta brankas. Sebagian kamar mempunyai minibar. Hotel ini tawarkan service binatu, penjemputan bandara, serta service pijat dengan cost penambahan. Ada meja service wisata yang bakal menolong Anda untuk berencana kunjungan ke tempat-tempat wisata yang popular. Hidangan Indonesia serta barat bisa di nikmati di Tawang Resto and Cafe. Service kamar juga ada.
Bila apa yang Anda mencari yaitu hotel yang terdapat strategis di Jakarta, carilah favehotel Pasar Baru. Dari sini, beberapa tamu bisa nikmati akses gampang ke segalanya yang bisa ditemukan di suatu kota yang hidup. Dengan atraksi utama kota ini seperti Metro Pasar Baru, Kompleks Pasar Baru, Teater Seni Jakarta yang terdapat dekat, pengunjung bakal benar-benar suka pada lokasi hotel ini. Favehotel Pasar Baru tawarkan service cemerlang serta semua perlengkapan utama untuk mengasyikkan beberapa pelancong.
Hotel ini sediakan tempat parkir mobil, kotak penyimpanan aman, wi-fi di tempat-tempat umum, concierge, service kamar untuk menanggung kenyamanan paling baik untuk beberapa tamu kami. Favehotel Pasar Baru mempunyai 84 kamar tidur yang seluruhnya dirancang dengan citarasa tinggi untuk sediakan kenyamanan seperti kotak penyimpanan dalam-kamar, kamar bersambung ada, meja catat, TV satelit/kabel, AC. Hotel ini tawarkan sarana rekreasi yang mengasyikkan seperti pijat untuk jadikan penginapan Anda tidak terlupakan.
Fasilitas Kamar:
AC, ACCable TVCable TVCoffee makerCoffee makerLocal TVLocal TVMini-BarMini-BarSafety Deposit BoxSafety Deposit BoxShower BathroomShower, BathroomTelephone, Telephone, Wireless/WIFIWireless/WIFI, Working DeskWorking Desk.
Apa pun argumen Anda untuk berkunjung ke Jakarta, favehotel Pasar Baru yaitu tempat yang prima untuk berlibur yang mengasyikkan. 
Tiap-tiap kamar yg ramah lingkungan mempunyai tempat tidur Double atau Twin, dilengkapi dengan LED TV, mesin pendingin dengan ingindali jarak jauh, brankas, kamar mandi, koneksi Wifi gratis di semua area hotel. Tiap-tiap kamar dilengkapi dengan keringanan untuk memakai system Security Key Card.
Jln. Samanhudi No.26, Pasar Baru Jakarta, jakarta, 10710, Indonesia, ‎007-803-011-0153 (Indonesia - Bebas Pulsa) Harga Mulai dari Rp321.000