Ahadiat Hotel & Bungalow Bandung

Ahadiat Hotel & Bungalow yaitu suatu hotel di bandung yang tak hanya sediakan kamar-kamar, juga sediakan bungalow. Jadi, tempat ini benar-benar pas untuk beberapa wisatawan yang mementingkan privacy, hingga mereka bisa liburan berbarengan keluarga maupun rekan-teman mereka dengan lebih enjoy. Ahadiat Hotel & Bungalow suatu resor yang mengagumkan strategis terdapat di jantung kota Bandung. Dengan rencana fresh nyaman serta situasi alami, Ahadiat yaitu karakter serta penyusunan kreatif untuk tiap-tiap grup baik untuk acara pertemuan, seminar, pernikahan, reuni, ataupun perkumpulan spesial. Seluruhnya area pertemuan dilengkapi dengan internet gratis serta proyektor LCD (Sesuai sama ketetapan). Makanan Barat, Asia, serta tradisional dipresentasikan dengan unik. Beberapa pilihan sarana kelas atas seperti service kamar 24 jam, kotak penyimpanan aman, pusat usaha, concierge, area keluarga bisa di nikmati juga di hotel ini. Hotel juga tawarkan sarana rekreasi terhitung pijat, taman, serta kolam renang.
Ahadiat Hotel yaitu penemuan village/desa didalam kota. Dari Bandar Hawa Husein Sastranegara, jarak hotel ini cuma seputar 3 km. saja. Jadi, beberapa wisatawan yang datang ke Bandung dengan memakai pesawat terbang tak perlu meniti perjalanan jauh untuk hingga ke hotel ini. Perjalanan dari bandar hawa ke hotel ini cuma mengonsumsi saat sebagian menit saja.
Ahadiat Hotel Room Di Ahadiat Hotel & Bungalow ada banyak kamar, yang terdiri jadi sebagian kelas seperti Superior, Deluxe, Bungalow, Executive, Junior Suite, Family Suite, serta Ahadiat Golden Suite. Tarif kamar-kamar itu benar-benar bermacam, hingga beberapa tamu tak perlu cemas lantaran merek Menurut mereka yang telah sempat menginap di Ahadiat Hotel & Bungalow, hotel itu yaitu hotel yang tenang serta benar-benar pas untuk bersantai. Tarif untuk bermalam di hotel ini dapat cukup terjangkau pasti bisa temukan kamar yang sesuai sama dengan biaya mereka untuk bermalam. Tiap-tiap 44 kamar yang dirancang dengan indah bisa melepas desakan serta kelelahan selama hari dengan beberapa sarana yang ada seperti TV satelit/kabel, bak mandi, pembuat kopi/teh, tv, balkon/teras. dilengkapi dengan beragam sarana yang disebut sarana standard hotel berbintang, seperti kamar mandi dengan shower serta bathtub, AC, tv dengan saluran TV kabel, coffee/tea maker, dsb. Diluar itu, hotel itu juga dilengkapi dengan beragam sarana penunjang, seperti restoran, kids club, kolam renang outdoor, massage service, conference room, tours and service assistance, serta koneksi internet cepat lewat Wi-Fi.

Untuk pesan kamar di Ahadiat Hotel & Bungalow yang beralamat di Jl. Sindang Pupus Elok (Prof. Sutami) No. 9 Setrasasi, Sukajadi, Bandung ini, beberapa tamu bisa menelepon ke (022) 2005870. Reservasi dapat juga dikerjakan dengan cara on-line atau lewat Agoda. Untuk beberapa tamu yang mau memperoleh rates khusus, kami anjurkan memakai Agoda. Tak hanya rates yang kompetitif, beberapa tamu yang lakukan reservasi lewat Agoda akan memperoleh poin rewards yang menarik.