Hotel Bintang 5 Terbaru

Hotel bintang 5 di Jakarta, fasilitas akomodasi elegan serta berkelas dengan tarif sewa kamar yang Elite dan Mewah.  Ada banyak pilihan hotel - hotel bintang 5 di Jakarta yang namanya telah mencapai ke seluruh dunia.
Pengertian hotel bintang 5 Lokasi wisata Jakarta yaitu lokasi wisata ‘elite’ berskala internasional di Jakarta yang terdapat sisi selatan pulau Jakarta, tepatnya di Kabupaten Badung. Area Jakarta yang luasnya lebih kurang 350 ha ini adalah lokasi perhotelan berbintang sebagai kebanggaan orang-orang Jakarta lantaran lokasi ini adalah satu diantara lokasi wisata paling baik didunia. Nama Jakarta sebenarnya yaitu nama dua buah pulau kecil sisi selatan pulau Jakarta (area Jakarta saat ini) yang dipisahkan dengan pasir putih. Kata Nusa sendiri bermakna pulau serta Dua bermakna dua, dari nama inilah lokasi pariwisata Jakarta di ambil.

Area Jakarta mulai di kembangkan pada th. 1974, untuk hasil dari studi konsultan Perancis, SCETO (Societe Centrale pour l’equpeent Touristique Outre-Mer) pada th. 1970 dan studi kelayakan yang dikerjakan oleh PCI (Pacific Consultants International) th. 1971-1973 atas pertolongan pendanaan dari World Bank. Pemerintah menyerahkan pengelolaan lokasi ini pada PT. Pengembangan Pariwisata Jakarta atau BTDC (Jakarta Tourism Development Corporation). Lokasi wisata Jakarta ini mempunyai fasilitas hotel bintang 5 sarana pendukung wisata terlengkap di Jakarta, seperti fasilitas akomodasi hotel bintang 5, restaurant, shooping center, sarana sport terhitung lapangan golf.

Di samping utara area Jakarta yaitu Tanjung Benoa. Terdapat di selama pantai yang landai berpasir putih di mana lokasi Tanjung Benoa ini adalah tempat yang pas untuk berekreasi berbarengan keluarga, lantaran ada beragam macam fasilitas rekreasi olahraga air seperti, snorkeling, parasailing, diving, banana boat, berlayar, berselancar, lihat panorama bawah laut dengan glass buttom boat serta beragam aktivitas watersport yang lain. Untuk sisi dari lokasi Jakarta tipe kamar hotel bintang 5, di area Tanjung Benoa juga ada banyak hotel bintang lima dengan fasilitasnya yang benar-benar lengkap serta megah.

Dalam situs ini kami berikan sebagian pilihan hotel bintang 5 murah di Jakarta terhitung dikawasan Tanjung Benoa yang bisa anda tentukan untuk fasilitas akomodasi sepanjang berlibur di Jakarta.