Budget Hotel Jakarta

Hotel Ibis Jakarta Cikini terdapat strategis di kawasan Menteng Jakarta Pusat, satu diantara lokasi tersibuk di Jakarta serta area populer di kelompok pelancong usaha. Cuma 5 menit dari Segitiga Emas serta Lokasi Pusat Usaha, hotel tawarkan akomodasi bernilai tinggi dengangaya kontemporer penuh warna.Cheap Htels Ibis Jakarta Cikini disamping pusat seni budaya Taman Ismail Marzuki serta dekat Lokasi Pusat Usaha Jakarta, area Segitiga Emas, Stasiun KA Gambir, serta Kampus Indonesia.


Dengan 150 kamar yang sediakan pilihan 1 tempat tidur queen atau 1 queen serta 1 single, Ibis Hotel Jakarta Cikini terdapat di satu diantara jalan raya paling ramai di Jakarta pusat, serta tawarkan akomodasi bernilai tinggi dalam style kontemporer penuh warna.
Dengan 135 kamar ber-AC, masing-masing dengan 1 tempat tidur queen atau 1 tempat tidur double serta 1 single, ibis Cikini Hotel Jakarta  terhubung dengan bermacam-macam grand hotel jakarta outlet ritel serta makanan-minuman di lobby-nya.

Pesan dari manajer hotel
Mrs Mia Miriam DJAJAKOESOEMA, manajer hotel ibis Jakarta Menteng, bakal menyongsong Anda.
Tarif paling rendah yang ditemukan mulai dari  Rp.4.30000;00 - Rp.1.000.000;00 >
Tarif barangkali menurut jenis kamar yang tidak sama. Tergantung pada negara, tarif ini barangkali tak terhitung pajak, barangkali terhitung PPN saja, atau barangkali terhitung seluruhnya pajak (PPN serta pajak berlibur). Bila tarif tak terhitung seluruhnya pajak, pajak yang relevan (PPN serta/atau pajak berlibur) bakal dinyatakan di step tersebut dalam sistem reservasi. Tarif cuma ditanggung pada waktu reservasi.